Polres Karawang Memberikan Kenaikan Pangkat Bagi Porsonil Polri Untuk Meningkatkan Moril Dan Profisional Dalam Berkerja. -->

Kategori Berita

Polres Karawang Memberikan Kenaikan Pangkat Bagi Porsonil Polri Untuk Meningkatkan Moril Dan Profisional Dalam Berkerja.

Monday 4 January 2021, January 04, 2021

 


KARAWANG - Suara Kita News

POLRES KARAWANG – Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi  memimpin Upacara Korp kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Januari 2021.  Senin (4/1/2021). Upacara Korp kenaikan pangkat anggota Polri berlangsung dihaaman Polres Karawang.


Kapolres Karawang  AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi bertindak sebagai inspektur upacara yang diikuti Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H. para Pejabat Utama, personil Polres dan ASN Polres.


Kapolres Karawang dalam amanatnya mengemukakan, "sungguh merupakan suatu kebahagiaan tersendiri kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas sehingga mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat.


“Korp Raport kenaikan pangkat yang merupakan salah satu program pembinaan karier bagi personil Polri dengan memperhatikan berbagai aspek baik moral / mental kepribadian, kemampuan, prestasi kerja, kenaikan pangkat merupakan salah satu penghargaan yang diberikan pimpinan Polri mengandung arti dan maksud agar hak dan kewajiban anggota dapat terpenuhi dengan harapan dapat meningkatkan moril dan Profesional dalam bekerja, serta kenaikan pangkat ini harus diimbangi dengan sikap dan tanggung jawab lebih profesional demi terciptanya pelayanan Polri lebih maksimal terhadap masyarakat.” Ucap Kapolres.


Personil yang telah memperoleh kenaikan pangkat  berjumlah 129 personil diantaranya dari pangkat kompol ke AKBP. Semoga dengan pangkat yang baru dapat menambah semangat dan motivasi kerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab.

( Irfan )


TerPopuler