Rd Deden RK Ketua Devisi 1 GSI Sangat Antusias Dengan Kegiatan Operasi Yustisi Ormas GSI Berkerjasama Dengan Polsek Klari. -->

Kategori Berita

Rd Deden RK Ketua Devisi 1 GSI Sangat Antusias Dengan Kegiatan Operasi Yustisi Ormas GSI Berkerjasama Dengan Polsek Klari.

Saturday 30 January 2021, January 30, 2021


Karawang - Suara Kita News
Kegiatan oprasi yusutisi digelar Polsek Klari berkerjasama dengan Ormas Garda Siliwangi Indonesia ( GSI ) merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di masa pademi Covid 19. Kegiatan bagi bagi masker merupakan kegiatan yang ke dua kali dilaksanakan ormas GSI. Kegiatan yang pertama dilaksanakan berkerjasama dengan Polsek Karawang Kota.


Rd Deden RK ketua devisi 1 DPP GSI mengatakan," sangat berantusias dengan adanya kegiatan ini. Walaupun hujan tak menyurutkan semangat anggota GSI.

Ketua devisi 1 DPP GSI mengungkapkan, Devisi 1 DPP GSI bergerak dalam bidang perekrutan dan kaderisasi anggota GSI yang saat ini sudah sebanyak 6800 anggota. Keanggotaan GSI bukan hanya di wilayah Karawang, tapi juga di luar wilayah karawang seperti Bekasi, Bogor, Purwakarta, Subang,Indramayu, Cirebon, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

RD Deden RK menambahkan, walau ormas GSI baru berdiri 3 tahun, tapi perkembangan ormas GSI cukup maju. Taget ormas GSI ditahun 2025 sudah menjadi ormas Nasional.
Beharap, seluruh jajaran ormas GSI akan selalu solid demi memajukan dan membesarkan nama baik ormas GSI.Demi untuk membantu permasalahan yang terjadi di masyarakat maupun pemerintah. " Pangkasnya.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler