Sarana Olah raga Dengan Fasilitas Lengkap "Antic Sport" Hadir Di Kota Karawang, Memberikan Kenyamanan Untuk Berolahraga. -->

Kategori Berita

Sarana Olah raga Dengan Fasilitas Lengkap "Antic Sport" Hadir Di Kota Karawang, Memberikan Kenyamanan Untuk Berolahraga.

Sunday 10 January 2021, January 10, 2021


 KARAWANG - Suara Kita News.

Telah hadir arena olah raga terlengkap di Kabupaten Karawang, dengan mengusung konsep "one stop sport" Antic Sport siap melayani dan memanjakan masyarakat Karawang yang ingin berolah raga sekaligus berekreasi. 

Launching Antic Sport yang memiliki gedung representatif ini berlokasi didepan Tugu Tani lamaran samping kelurahan Palumbon sari. Acara dilaksanakan sederhana dan mematuhi protokol kesehatan berjalan dengan tertib dan lancar, Minggu (10/01/21)

H.Jamhar selaku pemilik Antic Sport center mengatakan,  launching Antic Sport ini dilaksanakan dengan mengadakan senam aerobic bersama, tentu kami meminta kepada  instruktur senam agar tidak membawa member banyak, karena kalau tidak batasi mungkin peserta tidak akan tertampung dan mengingat masa padeemi corona, "ujar H.Jamhar.




H. Jamhar menambahkan, di Antic Sport center ini menyediakan wahana olah raga Futsal, mini soccer, tempat senam, aerobic, body launlage, kolam renang untuk anak dan dewasa selain wahana olahraga. Kami pun memiliki cafe yang menyediakan berbagai makanan dan minuman yang menyehatkan dengan harga yang terjangkau.

Dengan adanya Antic Sport ini kami harapkan masyarakat Karawang senang berolahraga dan bergaya hidup dengan olahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh, semoga antic sport dapat berkesan baik di mata masyarakat Karawang.  Sebagai Sarana olahraga dengan bermacam pilihan dalam berolahraga tentunya masyarakat Karawang akan menjadi pelanggan setia Antic Sport,"pungkasnya.


Ditempat yang sama anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sri Rahayu Agustina turut mengikuti senam aerobic di Antic Sport. Sri Rahayu sangat mengapresiasi adanya Antic Sport center, ini baru pertama kali ada di Karawang. Arena olahraga yang sangat lengkap dengan peralatan olahraga yang terbaru, ruangan senam aerobic yang sangat luas, futsal dengan rumput yang sintetis dan fasilitas cafe, kolam renang dan wahana bermain anak. Suasananya sangat nyaman sekali untuk berolahraga di Antic Sport center, Saya doakan H.Jamhar selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan Antic Sport center dapat diterima oleh masyarakat karawang, Sukses selalu untuk Antic Sport Center,"ujar Sri Rahayu


SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler