Siap Memberikan Kontribusi Yang Lebih Untuk Tanahl Kelahiran, Endang Mamad Mulyana Atau Yang Lebih Dikenal Dengan Wa Ibek Siap Dicalonkan Oleh Masyarakat Desa Karya Mukti -->

Kategori Berita

Siap Memberikan Kontribusi Yang Lebih Untuk Tanahl Kelahiran, Endang Mamad Mulyana Atau Yang Lebih Dikenal Dengan Wa Ibek Siap Dicalonkan Oleh Masyarakat Desa Karya Mukti

Saturday 9 January 2021, January 09, 2021


KARAWANG - Suara Kita News

Seperti di sampaikan oleh Wa Ibek Sabtu  (9/1/2021) di Kediaman Adinknya (Sersan Ade)  Dusun Buah Haseum 2, bahwa akan ada 3 program prioritas untuk Desa Karya Mukti ke depan.

Program kerja tersebut Diantaranya ;

1) Akan menggulir pengelolaan dalam menggarap lahan Bengkok dengan sistem arisan. Menurutnya pengelolaan tanah bengkok di pedesaan merupakan hal yang riskan, saking riskan nya disampaikan  oleh Wa Ibek bisa memicu timbulnya konflik antar warga.

2) Memperluas lahan pemakaman umum, karena Ibek merasa saat ini lahan untuk pemakaman di desanya sudah sangat minim dan terkesan tumpang tindih.

3) Memperluas lapangan pekerjaan dengan mengoptimalkan pengoperasian Bumdes, yang akan Ia kembangkan  sehingga bisa memiliki performa yang memadai untuk membuka lapangan kerja hingga menghasilkan PADES (Pendapatan Asli Desa), yang akan dipergunakan untuk memberikan pembangunan di wilayah desanya.

"Ini merupakan amanah dari masyarakat desa kelahiran saya, dan semoga amanah ini berbuah hasil hingga bisa memberikan kontribusi lebih untuk desa yang lebih baik, serta masyarakatnya lebih sejahtera,"harapnya.

( Rls/Red )

TerPopuler