Ustad Sadim Maulana Menilai Sosok Ketua PKS Kabupaten Karawang. -->

Kategori Berita

Ustad Sadim Maulana Menilai Sosok Ketua PKS Kabupaten Karawang.

Saturday 30 January 2021, January 30, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Banyak pihak menilai positive dengan pergerakan DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Karawang saat ini. Dengan dinahkodai H.Budiwanto,.S.Si,.M.M, pergerakan partai PKS dimulai dengan bersilaturahmi ke beberapa partai politik yang ada di Kabupaten Karawang.

Salah satunya dari Ketua DPD Gema Keadilan Kabupaten Karawang, Ustadz Sadim Maulana menyampaikan, Ketua PKS saat ini telah menunjukan kelasnya sebagai sosok pemimpin yang dapat memberikan pelajaran politik yang luar biasa, bagi masyarakat Kabupaten Karawang, khususnya para kader dan anggota DPD PKS Kabupaten Karawang.

Di mata Sadim, Figur Budiwanto merupakan sosok yang humble, selalu dapat menghidupkan suasana di dalam kondisi apapun dan siapapun itu lawan bicaranya.

Khususnya bagi para kaum milenial atau para pemuda, Sosok Budiwanto dinilai figur yang sangat bisa merangkul semua kalangan, terutama para pemudanya.

"Contoh kecilnya Ia mengisi kepengurusan struktur organisasi DPD PKS Karawang dengan (Periode 2020 - 2025) dengan melibatkan banyak pemuda, salah satunya 'Ane' yang ditunjuk sebagai Ketua bidang kepemudaan di struktur kepengurusan DPD PKS Kabupaten Karawang,"tuturnya.

Ia juga menyampaikan, walaupun Ketua saat ini merupakan sosok 'Bermutu' (Bermuka Tua), namun baginya, Budiwanto merupakan seorang pemimpin yang memiliki jiwa dan semangat yang sepertinya tidak akan pernah tua, selalu enerjik dalam setiap suasana.


"Bapak Budiwanto memang seorang negarawan sejati, jiwa kepemimpinannya sudah tidak diragukan lagi,"ungkapnya dengan penuh kebanggaan.
( Taopik ).

TerPopuler