Asep Mulyana S.H. Tanggapi Permasalahan Kali Kalapa. -->

Kategori Berita

Asep Mulyana S.H. Tanggapi Permasalahan Kali Kalapa.

Friday 19 February 2021, February 19, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Permasalahan banjir dan longsor di aliran Sungai Kali kalapa yang berdampak kepada masyarakat Desa Wadas, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang mendapat sorotan dari Sekjen Satgasos Karang Taruna Kabupaten Karawang.

Asep Mulyana merasa terpanggil untuk angkat bicara mengenai permasalahan ini. disampaikannya Jum'at sore tadi (19/2/2021), di bilangan Perumahan Grand Taruma Karawang.

sebagai pegiat sosial Asep Mulyana merasa miris dengan adanya kejadian bencana tersebut, yang penanganannya hingga berlarut - larut, dari bulan Mei tahun lalu hingga saat ini.

Dikatakan ASEP MULYANA. SE , sebenarnya permasalahan ini tidak akan berlarut - larut, jika pihak - pihak terkait mau melihat penderitaan masyarakat dan berempati dengan penderitaan masyarakat Desa Wadas tersebut.

Dengan semakin sedikitnya serapan air di lingkungan Sungai Kalikalapa, mengakibatkan meluapnya air Sungai Kali kalapa.

Untuk itu Asep berharap agar pihak terkait, yakni Konsorsium Kawasan Industri yang dipimpin oleh PT KIIC (Kawasan International Industry Center), agar bertanggung jawab dan memberikan tanggapan untuk menyelesaikan permasalahan ini.

"Ketika tidak ada tanggapan sama sekali, demi masyarakat Karawang khususnya masyarakat Desa Wadas, kami organisasi sosial kepemudaan akan bergerak turun ke jalan, untuk membela nasib mereka semua,"tegasnya.
( Taopik ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler