BJB Cabang Karawang Layanan Digi Cash Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Melalui BPBD -->

Kategori Berita

BJB Cabang Karawang Layanan Digi Cash Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Melalui BPBD

Tuesday 9 February 2021, February 09, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Bandan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD menerima bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Karawang dari BJB cabang Karawang berupa 159 dus indomie dan 100 Kg telur.


H Yasin Kadin BPBD mengatakan, berterima kasih atas bantuan yang diberikan BJB cabang Karawang. Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan pihak BPBD kepada korban banjir di kabupaten Karawang.
Pihak BPBD Untuk menberikan bantuan kepada korban bencana menggunakan anggaran Logistik dari APBD." Ungkapnya.

Arfandi pimpinan BJB cabang Karawang mengatakan," Dalam Pekembangan dari nasabah BJB digi cash, di mana masyarakat Karawang sekitarnya ikut menyumbang untuk dana banjir di Kabupaten Karawang
menggunakan teknologi non tunai.

Sebanyak159 dus mie instan dan 100 kg telur yang disumbangkan langsung hari ini kepada Kepala Dinas BPBD H Yasin, semoga sumbangan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat Karawang. Dan dapat membantu mengurangi sedikit beban kesedihan akibat bencana banjir.

Lanjut, " dan agar masyarakat di Kabupaten Karawang khususnya dari Jawa Barat pada umumnya dapat membiasakan diri untuk menggunakan transaksi digi cash.

Layanan digi cash dikembangkan untuk memang masyarakat Jawa Barat. Dalam kususnya sama dengan produk produk fintech lainnya, dimana pengguna tidak perlu menggunakan rekening tapi hanya mendaftarkan mendownload di App Store atau di kios sehingga semua aktivitas masyarakat termasuk dalam hal bantuan sosial yang disumbangkan ini dapat dimudahkan dan terbukti.
Di tahap pertama ini terkumpul 159 dus indomie dan 100 kg telur dalam beberapa hari. Insya Allah nanti kita akan buka lagi kesempatan kepada masyarakat. karena antusias masyarakat yang cukup tinggi untuk bisa ikut menyumbang berpartisipasi dalam menangani bencana ini." Ungkapnya.
( YD).

TerPopuler