Camat Kerawang Timur Eli Laeli Rencanakan Pembentukan RW Tangguh Di Kelurahan Karawang Wetan. -->

Kategori Berita

Camat Kerawang Timur Eli Laeli Rencanakan Pembentukan RW Tangguh Di Kelurahan Karawang Wetan.

Friday 5 February 2021, February 05, 2021


Karawang - Suara Kita News.

Camat Karawang Timur Eli Laeli , pada Jumat (5/2/2021) melakukan kunjungan ke perumahan Gading Mas untuk mensosialisasikan pembentukan RW tangguh.


"Kita masih terapkan PSBM, sehubungan ada 19 Warga Gading mas yang Terkonfirmasi Virus covid19. Alhamdulilah 14 orang sudah sembuh Lima masih dalam perawatan," Ucap Eli Laeli Kepada awak media di sela-sela Kunjungan ke Perumahan Gading Mas.

Eli menuturkan, Berencana membuat RW tangguh agar dapat memutus penularan penyebaran Covid19 di Perumahan Gading Mas "kita punya wacana membuat RW tangguh, untuk perumahan Gading Mas ini," Ujarnya

Sementara itu, Lurah Karawang Wetan Ave Maman, S,H mengatakan, mendukung penuh Penerapan PSBM di kelurahan Karawang Wetan di karenakan banyaknya warga perumahan Gading yang bekerja di Kawasan Industri.

" 90% warga perumahan gading mas bekerja di perusahaan dari berbagai kawasan industri di Karawang, Tingkat penyebaran covid 19 berasal dari klaster Industri. Kami akan support penuh PSBM sampai tingkat RT/RW agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19," Pungkasnya.
( Irfan ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler