Camat Telukjambe Timur Tinjau langsung Pengundian Calon Kepala Desa. -->

Kategori Berita

Camat Telukjambe Timur Tinjau langsung Pengundian Calon Kepala Desa.

Friday 26 February 2021, February 26, 2021

Karawang - Suara Kita News



Camat Teluk jambe timur beserta seluruh jajaran dari Muspika telukjambe timur menghadiri dan meninjau langsung jalan Penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor kepala desa yang berada diwilayah Kecamatan Telukjambe timur, jum'at (26/2/2021).



Di wilayah kecamatan telukjambe timur ada delapan desa yang melaksanakan Pilkades tahun 2021, yaitu Desa Telukjambe, Desa Pinayungan, Desa Sirnabaya, Desa Puseurjaya, Desa Sukaluyu, Desa Sukaharja, Desa Sukamakmur dan Desa Purwadana.


Camat Telukjambe timur Asep Supriadi mengucapkan syukur Alhamdulillah penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon kepala desa diwilayah Kecamatan Telukjambe Timur berjalan kondusif, aman, damai dan lancar serta berjalan dengan mentaati protokol kesehatan yang ketat, Saya ucapkan terima kasih kepada semua panitia pilkades disetiap desa diwilayah telukjambe timur yang sudah menyelenggarakan penetapan calon kepala desa dengan sukses,"ujarnya.


Asep Supriadi menjelaskan bahwa setelah penetapan calon kepala desa ini maka kepala desa incumbent yang mencalonkan kembali menjadi kepala desa mulai saat ini harus cuti,"tegasnya.


Selanjutnya Sekdes yang akan menjadi pelaksana harian (PLH) kepala desa hingga 23 maret 2021, setelah tanggal 23 maret 2021 yang mengisi jabatan sebagai Pjs kepala desa yaitu staf dari kecamatan telukjambe timur,"pungkasnya. 


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler