Dekopinda Kabupaten Karawang Pimpinan DR Anwar Hidayat S.H.M.H Adalah Dekopinda Yang Sah. -->

Kategori Berita

Dekopinda Kabupaten Karawang Pimpinan DR Anwar Hidayat S.H.M.H Adalah Dekopinda Yang Sah.

Sunday 7 February 2021, February 07, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Anggota Dewan DPRD Kabupaten karawang yang tergabung dalam kepengurusan Dewan koperasi Indonesia daerah (Dekopinda) Karawang periode 2020-2025. Resmi dilantik dalam Musda Dekopinda yang dilaksanakan dihotel Brits Karawang, Minggu (7/2/2021)

anggota dewan tersebut antara lain Taufik Ismail dari fraksi PDIP, Endang Sodikin Fraksi Partai Gerindra, Asep Syaripudin dari fraksi Partai Golkar, Jajang Sulaeman dari Fraksi Partai PKB, Dedi Rustandi dari Fraksi PPP dan Budianto dari Fraksi Partai Demokrat.

Dalam Musda Dekopinda yang dihadiri oleh ketua Dekopinwil Jawa Barat beserta jajarannya. Resmi mengukuhkan DR Anwar Hidayat SH.MH sebagai Ketua Dekopinda Kabupaten Karawang periode 2020-2025.

Dalam sambutannya sebagai Ketua Dekopinda yang baru Anwar Hidayat mengatakan Dekopinda Karawang adalah wadahnya koperasi koperasi yang ada dikarawang yang lebih berfungsi dalam tiga hal yaitu advokasi edukasi dan fasilitasi. Saya sebagai ketua Dekopinda yang baru akan berusaha membangkitkan energi positif untuk dunia perkoperasian dikabupaten Karawang, Saya siap menerima kritik dan saran dari para anggota koperasi jika dalam menjalankan kepemimpinan ada keputusan - keputusan yang keliru, saya akan selalu transparan dalam memimpin Dekopinda,"tegasnya.

Anwar Hidayat menambahkan Keppres no.6 tahun 2011 menyebutkan bahwa ketua Dekopinda maupun ketua Dekopinwil tidak boleh menjabat lebih dari dua periode, tidak boleh membangun organisasi koperasi berbasis kerajaan, Prinsip dalam berorganisasi harus sesuai konstitusi dan harus menegakan demokrasi dalam menjalankan organisasi Koperasi,"ujarnya.

Ketua Dekopinwil Jawa Barat Nurodi,SE dalam sambutannya menegaskan bahwa dengan dilantiknya ketua dan seluruh pengurus Dekopinda Karawang dalam musda ini maka mulai saat ini Dekopinda Karawang Pimpinan DR. Anwar Hidayat Sah dan resmi, sedangkan kepengurusan Dekopinda yang lain kami anggap Dekopinda KW,"pungkasnya.
( Irfan ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler