DPD Partai Golkar Siapkan Ribuan Sumbako Untuk Korban Banjir Di Kabupaten Karawang. -->

Kategori Berita

DPD Partai Golkar Siapkan Ribuan Sumbako Untuk Korban Banjir Di Kabupaten Karawang.

Wednesday 24 February 2021, February 24, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Masih dalam rangkaian program Ketua umum Ikatan Istri Partai Golkar Yanti Airlangga Hartarto, Golkar Peduli Banjir, DPD Golkar Karawang terus bergerak melakukan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir pada Rabu, (24/2/2021). Jam 14:00 wib.


Sejumlah bantuan berupa sembako dibagikan dengan mendatangi beberapa titik banjir di Kelurahan Tanjung Pura dan Kelurahan Tanjung Mekar Kecamatan Karawang Barat.

Ikut mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Karawang H. Sukur Mulyono S.H , diantaranya Wakil Ketua DPD Golkar Karawang Timi Nurjaman S.H, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Heni Natelis dan Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Poppy dan Para pengurus DPD Golkar karawang.

Dalam kunjungannya kali ini, H. Sukur Mulyono S.H menyampaikan, DPD Partai Golkar sudah mempersiapkan ribuan sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat.

"Hari ini rabu kami DPD Golkar membagikan 1000 paket sembako ke 6 Kampung 2 kelurahan yaitu :

Kelurahan Tanjungpura
1. Kampung Pasir Jengkol
2. Kampung Lengo
3. Kampung Sangkali Dalam

Kelurahan Tanjung Mekar
1. Kampung Babakan
2. Kampung Telukmungkal Dalam
3. Kampung Telukmungkal jalan miring.
Hari ini kita salurkan bantuannya langsungke masyarakat yang terdampak musibah banjir," kata Mulyono kepada wartawan. (24/02/2021).

Beberapa titik yang dikunjungi tersebut, Mulyono mengungkapkan di Dusun Pasir Jengkol merupakan wilayah paling parah yang terdampak banjir.

"Ketinggian air mencapai hampir 2 meter waktu banjir, alhamdulillah sekarang airnya surut, jadi kami bisa masuk ke Dusun ini, " kata dia.

Tak sekadar memberi bantuan, Ketua Partai Golkar Karawang H. Sukur Mulyono S.H juga tidak henti hentinya menginstruksikan jajaran DPD Golkar hingga fraksi di DPRD untuk ikut mencari solusi agar musibah banjir yang menerjang Kabupaten Karawang bisa segera diatasi.

"Kita prihatin atas musibah banjir yang terjadi, tentu selain turun ke masyarakat memberikan bantuan dan dukungan, kita pun akan mendorong Pemkab melalui fraksi kami agar segera menghadirkan solusi untuk mengatasi masalah banjir ini," pungkasnya.
( Irfan ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler