DPD Sundawani Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Kaum Du'afa Merupakan Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat. -->

Kategori Berita

DPD Sundawani Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Kaum Du'afa Merupakan Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat.

Friday 5 February 2021, February 05, 2021


Karawang - Suara Kita News.
DPD Sundawani Karawang, berikan santunan kepada anak yatim dan kaum du'afa, di sekitar wilayah Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur. Jum’at (5/2/21).

“Kegiatan tersebut merupakan program dari kepengurusan ormas Sundawani, yang akan kami laksanakan di seluruh Karawang,” tutur H Ranzes, ketua Umum DPD Sundawani Karawang, saat di temui oleh Tim Media Suarakita.com di sela-sela kegiatanya.

Menurut Ranzes, kegiatan tersebut merupakan tanggungjawab bersama, demi meringankan beban anak yatim dan kaum duafa dengan memberikan santunan.

“Ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam mengurus anak-anak yatim, karena bagaimana juga sudah ada ketentuan yang tertulis dalam kitab suci Al-Qur’an,” terangnya.

Lebih lanjut lagi, Ranzes, menambahkan, dengan memberikan santunan merupakan tanggungjawab bersama, hal tersebut merupakan bukti, bahwa ormas Sundawani merupakan organisasi yang peduli dan berguna bagi masyarakat.

“Kita Buktikan, jangan hanya ormas yang terkenal dengan Bromocorah nya, tetapi kita dapat buktikan bahwa ormas juga berguna untuk masyarakat,” ungkap Haji Ranzes
( Taopik ).

TerPopuler