H. Romli : Partai Demokrat Harus Tetap Solid. -->

Kategori Berita

H. Romli : Partai Demokrat Harus Tetap Solid.

Thursday 18 February 2021, February 18, 2021


Bekasi - Suara Kita News.
Dugaan kudeta dalam pengambil alihan tampuk kepemimpinan jabatan Ketua umum Partai Demokrat yang terjadi beberapa pekan lalu dan sempat viral menjadi perhatian publik bahkan seluruh masyarakat Indonesia.

Namun kabar tersebut langsung mendapat respon dari Agus Harimurti Yudhoyono, selaku Ketua Umum DPP Partai Demokrat, dengan memberikan stetment dalam jumpa pers-nya, bahwa Ia bersama seluruh Politisi baik yang senior maupun yunior masih tetap solid di Partai Demokrat serta menyampaikan informasi dan mengklarifikasi kebenaran kabar tersebut.

Untuk itu sebagai respon dari Ketua Umum Partai Demokrat, H.Romli HM Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi menyampaikan pandangan kepada seluruh kader Partai Demokrat khususnya di Kabupaten Bekasi, bahwa sesama kader Partai Politik, berpesan agar tetap suka cita dan penuh dengan kesenangan hati dalam berjuang bersama di Partai Demokrat, dan semata - mata tujuan hanyalah ingin membesarkam nama Partai Demokrat, serta bersama tetap menjaga agar Partai Demokrat ini tetap dicintai oleh segenap rakyat Indonesia.

Seberapapun lama nya pengabdian Kita di Partai, meski puluhan tahun kita berjuang maka katakan"ikhlas"untuk berjuang, tanpa mengkhianati Partai, Jangan pernah Kita berkata kepada orang lain "saya ini senior" dan saya ini "bertahun tahun di partai" tapi teguhkanlah dalam hati, bahwa niat kita berjuang di partai, semata mata diri kita lebih ingin di pandang dan mau merebut partai, ungkap H.Romli HM.



"Semua Kita jalani di Partai dengan kesenangan dan gembira, mari kita buang rasa ego dan jangan sampai terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, dengan mendoktrin kita untuk hal yang negatif, dan tujuan mereka membuat "kudeta".



Ia mengajak, kepada seluruh kader Partai Demokrat, untuk tetap bergandengan tangan bersama Ketua Umum Partai Demokrat AHY, dan Ia pastikan untuk terus berjuang dengan segenap rakyat Indonesia.


"InsyaAllah dengan Kita berkerja dan berjuang untuk partai maka "KUN FAYAKUN"cita cita di partai tercinta ini akan terlaksana dengan baik,"tutur Ketua Partai yang dicintai oleh para anggotanya tersebut.



"Jadikanlah kerja Kita sebagai "LADANG AMAL" Kita dan kitapun akan menikmati hasil nya baik dunia maupun di akhirat nanti,"ujarnya.


H.Romli berharap untuk tetap eksis dalam membesarkan Partai Demokrat dengan tetap menjaga kekompakan, mempererat silaturahim sesama kader, serta tetap solid satu komando bersama AHY Ketua umum DPP partai Demokrat.
( Taopik ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler