H. Suryana S.H. Targetkan Pilkada 2024, Bupati Dari Partai Golkar -->

Kategori Berita

H. Suryana S.H. Targetkan Pilkada 2024, Bupati Dari Partai Golkar

Saturday 6 February 2021, February 06, 2021


Karawang - Suara Kita News.
H. Suryana. S.H. resmi terpilih menjadi Ketua BAPPILU (Badan Pemenangan Pemilu) DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang,

H.Suryana,.S.H siap menghantarkan Ketua DPD Partai Golkar Karawang untuk menjadi Bupati Kabupaten Karawang pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Suryana seusai rapat pemilihan BAPPILU DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Sabtu (6/2/2021)

DPD Partai Golkar, memilih H Suryana. S.H sebagai Ketua BAPPILU dan Timmy Nurjaman sebagai Ketua Badan Saksi Partai GOLKAR Kabupaten Karawang.

H Suryana menyampaikan, sebagai Badan yang merupakan tulang punggung partai dalam penentu kemenangan partai, saat ini dirinya berkomitmen untuk menjadikan Partai Golkar Karawang menjadi partai terbesar di Kabupaten Karawang, dan menargetkan menjadikan partai Golkar kembali sebagai Partai yang mampun menjadi pemimpin baik di lembaga legislatif maupun di eksekutif Kabupaten Karawang.

"Saya berkeyakinan penuh menjadikan partai Golkar Karawang menjadi partai terbesar di Kabupaten Karawang, karena selain sudah memiliki jaringan ke tingkat RT (Rukun Tetangga), kami juga memiliki figur Ketua DPD yang luar biasa, enerjik, visioner dan sering memberikan gebrakan - gebrakan positif yang luar biasa bagi Partai Golkar, khususnya Partai Golkar Kabupaten Karawang,"tuturnya.

Secara tekhnis, Suryana menjelaskan, akan mensupport program - program yang telah dijalankan oleh DPD saat ini, seperti Senin Amanah dan Jum'at Berkah, yang menurutnya itu merupakan program untuk mensosialisasikan sebuah partai politik yang sangat baik dan efektif, yang telah digalakan oleh sosok figur Ketua DPD terbaik.

"Selain program 'Senin Amanah' dan 'Jum'at Berkah', tentunya kami akan membuat program - program irisan lain, sebagai pendukung kedua program tersebut, bahkan hingga ke jaringan terbawah yakni RT (Rukun Tetangga) dan RW (Rukun Warga),"ungkapnya.


Dalam menjalankan tugasnya ini, tentu saja membutuhkan kerja sama tim yang solid dan saling mendukung,
Untuk itu Suryana, berpesan kepada seluruh jajaran, baik kader maupun simpatisan Partai Golkar khususnya DPD dan semua PK (Perwakilan Kecamatan), agar tetap menjaga kekompakan dalam melakukan pergerakan untuk membesarkan Partai Golkar.

"Mari kita berkerja sama dan berharap Partai Golkar Karawang, kembali menjadi partai terbesar di Kabupaten Karawang, hingga bisa menjadi pemimpin baik di kursi Eksekutif maupun orang nomor 1 di Kursi Legislatif Kabupaten Karawang yang kita cintai ini,"harapnya.
( Taopik ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler