Hj Risha : Membantu Sesama Merupakan Wujud Kepedulian. -->

Kategori Berita

Hj Risha : Membantu Sesama Merupakan Wujud Kepedulian.

Tuesday 9 February 2021, February 09, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Putera Mantili Karawang/Relawan Mantili bersama Paguyuban Sundawani DPD Kabupaten Karawang, Selasa (10/2/2021) membagikan ratusan bantuan seperti Mie instan, kasur, biskuit, air mineral hingga makanan siap saji di beberapa titik lokasi banjir dan pengungsian warga di Desa Purwadana, Desa Sukamakmur Kecamatan Teluk Jambe Timur dan Kelurahan Tanjung Pura Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.



Hj Risha Apriyani Ketua Relawan Mantili Karawang selalu siap membantu masyarakat ketika ada musibah banjir.


Hj Risha menyampaikan, ini merupakan wujud rasa kepedulian terhadap sesama manusia dan mahluk sosial, saat melihat musibah yang terjadi, pastilah hati kecilnya tergerak untuk membantu sesama.

"Sesama manusia ini merupakan upaya untuk memanusiakan manusia,"ungkap Risha

Adapun H.Ranzes Iman Sudirman, Ketua Paguyuban DPD Sundawani Kabupaten Karawang melihat musibah banjir yang terjadi dimana - mana, Ia selaku Ketua Paguyuban merasa tersentuh hatinya untuk membantu sesama.

"Insyaa Allah ta'ala kita akan terus keliling ke Desa dan Kecamatan - kecamatan di Kabupaten Karawang yang mengalami kebanjiran seperti saat ini,"ungkap Ranzes.

Ia juga berharap, musibah yang terjadi hampir setiap tahun di Kabupaten Karawang agar segera mungkin mendapatkan penanganan dan penyelesaian, atau minimal warga yang menjadi korban dapat secepatnya mendapatkan pelayanan, hingga tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan.

"Paguyuban Sundawani ini merupakan organisasi sosial, yang berupaya selalu ada disetiap permasalahan - permasalahan sosial yang terjadi ditengah - tengah masyarakat, banjir ini merupakan permasalahan sosial, untuk itu kami ada untuk membantu masyarakat,"ungkap Sigit selaku Humas Paguyuban Sundawani Kabupaten Karawang.
( Taufik ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler