PC Satria Gerindra Adakan Kegiatan Bentuk Kepedulian Bagi Masyarakat Yang Terdampak Banjir -->

Kategori Berita

PC Satria Gerindra Adakan Kegiatan Bentuk Kepedulian Bagi Masyarakat Yang Terdampak Banjir

Wednesday 10 February 2021, February 10, 2021


Karawang - Suara Kita News

Di hari ke-3 kegiatan Bakti sosial PC SATRIA (Satuan Relawan Indonesia Raya) Kabupaten Karawang, H.Ecan Frendisco, menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian bentuk kepedulian Satria Gerindra kabupaten Karawang terhadap masyarakat yang terdampak banjir.


Kegiatan sudah berlangsung selama 2 hari
diawali hari Senin kemarin  (8/02/21), di Kecamatan Cilamaya, lalu dilanjutkan Hari Selasa (9/2/21) di Kecamatan Cikampek, ďan hari ini Rabu (10/2/21) di Kecamatan Telukjambe Barat dan Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang.

"Hari ini di Kecamatan Teluk Jambe Timur, kegiatan yang akan dikunjungi di fokuskan di 5 Desa, karena menurut informasi dari PAC Satria dan PAC Gerindra setempat wilayah tersebut sangat membutuhkan bantuan,"ungkapnya.

Untuk baksos kali ini, melalui beberapa perwakilan dari pengurus PC SATRIA Kabupaten Karawang membawa ratusan pakaian layak pakai, Mie instan, air mineral, Nasi Bungkus, obat - obatan, dan Biskuit yang sudah siap konsumsi, karena menurut temen - temen PAC setempat memang logistik tersebutlah yang saat ini dibutuhkan di lokasi banjir kali ini.

H Ecan berharap agar permasalahan ini segera berakhir, dan meminta Pemerintah Daerah agar secepatnya turun ke lapangan. Karena masyarakat Kabupaten Karawang yang terdampak banjir, sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah.

"Semoga masalah banjir kali ini cepat berlalu dan pemerintah daerah segera turun tangan untuk memberikan bantuan, karena mereka para pengungsi dan korban terdampak banjir sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah dan pihak - pihak terkait Sehingga beban bagi masyarakat yang terkena banjir segera berakhir.,"harapnya.
( Taopik ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler