DPD Paguyuban Sundawani Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Kabupaten Karawang. -->

Kategori Berita

DPD Paguyuban Sundawani Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Kabupaten Karawang.

Monday 8 February 2021, February 08, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Sejumlah titik di Kabupaten Karawang dilanda bencana banjir. DPD Paguyuban Sundawani bergerak menyalurkan sejumlah bantuan di beberapa desa yang terdampak bencana banjir.

Dikatakan Ketua Paguyuban DPD Sundawani Kabupaten Karawang, H.Ranzes Iman Sudirman, bentuk bantuan merupakan wujud kepedulian DPD Sundawani kepada masyarakat Kabupaten Karawang, dimana DPD Sundawani, juga merupakan bagian dari masyarakat Kabupaten Karawang, yang merasakan betapa sulitnya masyarakat saat ini harus mengungsi dengan berbagai macam kekurangan, karena rumahnya tergenang hingga berhari hari.

Untuk itu saat ditemui Selasa (9/2/2021) di salah satu Perumahan di Dawuan, Haji Ranzes berharap pemerintah daerah Kabupaten Karawang agar segera bertindak cepat, mengambil kebijakan strategisnya untuk mengatasi musibah yang seperti sudah rutin terjadi di setiap tahun.

Selain itu, sambil memberikan sejumlah makanan pokok dan air mineral, Ranzes didampingi Sekjen, Bendahara umum, Ketua BSW (Bikers Sundawani) Kabupaten Karawang Lutpi Wibowo beserta beberapa orang jajaran dari DPD Sundawani Karawang, berpesan kepada warga untuk tetap tenang, sabar dan yakin bahwa musibah ini akan segera berakhir.

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini, dapat diterima dengan baik, oleh segenap masyarakat yang terdampak dan bermanfaat bagi semuanya,"harap Ranzes.
( Taopik ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler