Ariefa Nuzliantin Resmi Menjabat Kepala Sekolah SDN Adiarsa Timur II Setelah Melaksanakan Sertijab. -->

Kategori Berita

Ariefa Nuzliantin Resmi Menjabat Kepala Sekolah SDN Adiarsa Timur II Setelah Melaksanakan Sertijab.

Sunday 14 February 2021, February 14, 2021


Karawang - Suara Kita News.
SDN Adiarsa Timur II melaksanakan serah terima jabatan Kepala Sekolah, Hj.Rukmini sudah memasuki masa pensiun digantikan oleh Ariefa Nuzliatin, Sertijab dilaksanakan diruang guru SDN Adiarsa Timur II dengan menjalankan Protokol Kesehatan, Senin (15/2/21).


Ariefa Nuzliatin sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN Kondang jaya II efektif per 1 Februari 2021 menjabat sebagai PLT Kepala Sekolah SDN Adiarsa Timur II, meminta dukungan dari semua guru SDN Adiarsa Timur untuk menjalin kerja sama yang baik dalam memajukan mutu kwalitas pendidikan di SDN Adiarsa timur ini.

Ariefa mohon izin dan minta doa dan dukungan kepada semua guru, wali murid dan seluruh murid SDN Adiars Timur II, agar dapat menjalankan tugas dan memimpin Sekolah ini dengan baik,"ujarnya.

Ariefa Nuzliatin atau yang akrab Bu Lia menjelaskan, kami akan mempertahankan program program yang sudah berjalan dengan baik dan akan memperbaiki program program sekolah yang belum maksimal agar dapat menciptakan kwualitas dan mutu Pendidikan yang lebih baik lagi,"tegasnya.

Lia menambahkan program terdekat akan memperbaki infrastruktur sekolah seperti halaman Sekolah yang belum di cor, memperbaiki gedung dan atap sekolah yang rusak. dan akan buat apotek dan dapur hidup disekolah. Serta membuat tanaman hias dihalaman sekolah ."pungkasnya.
( Irfan ).

TerPopuler