Ketua BPC Gapensi Kab Karawang Berharap Dapat Bersinergi Dengan Pemerintah Derah . -->

Kategori Berita

Ketua BPC Gapensi Kab Karawang Berharap Dapat Bersinergi Dengan Pemerintah Derah .

Tuesday 2 February 2021, February 02, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Ketua BPC GAPENSI Kabupaten Karawang (2020 - 2025) Deden Permana menjelaskan bahwa secara konsolidasi struktural jajaran penasehat BPC GAPENSI itu sendiri adalah MUSPIDA (Musyawarah Pimpinan Daerah) diantaranya Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim bahkan Kajari (Kepala Kejaksaan Negeri) Kabupaten Karawang, begitupun di BPP, selalu pimpinan tertinggi di daerahnya merupakan menjadi Dewan Penasehatnya masing - masing.


Dengan demikian, dijelaskan oleh Deden Permana Gapensi Kabupaten Karawang khususnya bisa bersinergis dengan semua elemen tersebut, sehingga semuanya berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.


Deden Permana menyampaikan Harapannya, sebagai salah satu Asosiasi jasa kontruksi, terkait pelaksanaan - pelaksanaan pekerjaan APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) khususnya di Kabupaten Karawang, dapat dikonsultasikan terlebih dahulu, sehingga sesuai dengan peraturan dan perundang - undangan yang berlaku.

"Semoga ini semua menjadi suatu hal kebaikan yang bisa bermanfaat untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Karawang,"harapnya.
( Taopik ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler