Kinerja Emin Syaefudin Incumben Dengan Nomor Balon 1, Sudah tidak Diragukan Lagi, Keberhasilan Dalam Membangun Desa Sudah Terbukti. -->

Kategori Berita

Kinerja Emin Syaefudin Incumben Dengan Nomor Balon 1, Sudah tidak Diragukan Lagi, Keberhasilan Dalam Membangun Desa Sudah Terbukti.

Friday 26 February 2021, February 26, 2021


Karawang - Suara Kita News.

berdasarkan pengambilam nomer urut yang diselenggarakan panitia tim 11 desa Wanajaya. Calon kepala desa Incumben Emin  Syaepudin mendapat nomor urut 1 dari 5 calan kepala desa Wanajaya

Menurut para pendukung Emin mengatakan, " merasa sangat yakin Emin akan terpilih kembali menjadi kepala desa Wanajaya. 

Wawan Darmawan tokoh masyarakat mengungkapkan, Calon Kepala Desa Petahanan tersebut dalam masa kepemimpinanya bukan hanya memberikan janji dalam membangun desa dan mensejahterakan seluruh masyarakat Desa, tapi sudah  terbukti dengan kinerja yang baik, pelayanan masyarakat yang sangat ramah serta kontribusi sebagai Kepala Desa yang tidak mengedepankan azas manfaat selama menjabat sebagai Kepala Desa 6 tahun sebelumnya.

Menurut salah satu tokoh masyarakat Desa Wanajaya yang religius ini, calon Kepala Desa nomor urut 1 ini, sudah sangat jelas kinerjanya untuk pembangunan desa terlebih untuk mensejahterakan masyarakatnya, salah satun hasil kerja emin adalah membangunkan 60 unit (59 Unit di Desa Wanajaya dan 1 unit di luar Desa Wanajaya) dengan uang pribadinya diluar pembangunan 24 unit Rulahu (Rumah layak huni) dari pemerintah Kabupaten Karawang dan 25 unit perbaikan rumah dari program pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Selain itu, dituturkan juga oleh Wawan, Calon Kepala Desa Emin Syaepudin juga telah mewakafkan 1.300 Meter² tanah di Desa Wanajaya untuk pemakaman umum bagi masyarakat setempat juga 1.000 Meter² tanah bagi pemukiman warga, disamping pembangunan sirkuit di tanah hibah dari Kementrian ATR seluas 2,5 ha², yang dimanfaatkan sebagai sarana dan prasarana untuk hiburan bagi masyarakat Desa Wanajaya.

Bukan hanya itu, masih disampaikan Wawan, Emin Syaepudin juga telah menghibahkan 2 unit Ambulance sebagai alat transportasi kesehatan bagi masyarakat Desa Wanajaya, masih menggunakan dana pribadinya.

"Tentunya diluar mobil operasional desa pemberian dari Pemerintah Kabupaten Karawang,"ungkap Wawan.

Wawan berharap sosok Kepala Desa idaman seperti ini harus tetap bertahan dan melanjutkan kepemimpinannya sebagai Kepala Desa Wanajaya, karena menurutnya sosok pemimpin seperti Emin Syaepudin sudah jarang didapat.

"Bukan hanya bersih dari korupsi atau apapun itu, Ia sebagai Kepala Desa sudah sangat memiliki segalanya dalam memimpin desanya,"ujarnya.

"Semoga Kang Emin bisa melanjutkan kepemimpinannya, karena satu karya nyata lebih berarti dibandingkan dengan seribu rencana, apalagi ini sudah seribu karya nyata,"tegasnya.

( Taopik )


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler