Masyarakat Menilai Kades Jumadi Tanggap Dalam Menangani Permaasalahan Masyarakat Desa Mulyasejati. -->

Kategori Berita

Masyarakat Menilai Kades Jumadi Tanggap Dalam Menangani Permaasalahan Masyarakat Desa Mulyasejati.

Wednesday 3 February 2021, February 03, 2021


Karawang - Suara Kita News
Kesigapan Jumadi Kepala Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, mendapat rasa kagum dari masyarakat Desanya, karena selalu tanggap dan bertindak cepat dalam menangani setiap permasalahan masyarakat desa Mulyasejati.


Seperti dikatakan Narsiah, warga Dusun Lengkasari, Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel Karawang, Rabu (3/2/2021) di rumahnya.
Nursiah mengatakan, Kepala Desa Jumadi selalu sigap dalam mengatasi setiap permasalahan yang ada di desa, seperti kejadian 3 hari yang lalu, saat terjadi musibah tanah longsor di dusun desa Mulyasejati, Dalam hitungan menit, Kades Jumadi sudah berada di lokasi, untuk memastikan ada atau tidak warga yang menjadi korban dari bencana alam tersebut.

"Kades Jumadi kemarin langsung ke sini kurang lebih 15 menit setelah longsor terjadi di depan rumah saya ini,"ungkap Narsiah.

Hal yang serupa dikatakan oleh Agus Camat Ciampel yang datang ke lokasi bersama anggota Babinsa TNI-POLRI Desa Mulyasejati.

Dikatakan Camat, Dengan adanya proyek pekerjaan Jalan Tolo Jakarta - Cikampek, pihaknya meminta bantuan kepada PT.WASKITA KARYA dan PT.WIKA, dengan berkomitmen untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Kepala Desa Mulyasejati Jumadi sangat berterima kasih kepada PT.WAKITA KARYA dan PT.WIKA yang bersedia membantu memperbaiki akses jalan di wilayah desanya yang mengalami bencana longsor.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang membantu, semoga semuanya dapat teratasi dengan baik,"ungkap Jumadi." Ungkapnya.
( Taopik ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler