Ormas GSI Bantu Warga Korban Banjir Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat. -->

Kategori Berita

Ormas GSI Bantu Warga Korban Banjir Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat.

Sunday 7 February 2021, February 07, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Intesitas curah hujan tinggi mengakibatkan meluapnya sungai Cikaranggelam ( sipon ) mengakibatkan perum BMI 1 kec Cikampek tergenang air setinggi 1,5 M.


Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan untuk membantu anggota Garda Siliwangi Indonesia ( GSI ) yang terkena banjir, Ormas GSI menerjunkan 30 personil untuk membantu dan mengevakuasi barang barang berharga.
Kegiatan kepedulian ini dipimpin langsung ketua umum GSI Enjang Efendi.(07/02/21).


Enjang Efendi mengatakan, Di wilayah lain dan perum BMI banyak anggota GSI yang terendam Banjir, kita bantu anggota dan warga untuk mengevakuasi barang barang berharga.

Enjang Efendi mengatakan, sangat prihatin dengan musibah bencana alam ( banjir ) yang terjadi di kabupaten Karawang. Apalagi di masa covid 19, yang membuat sulit perekonomian masyarakat.

Enjang Efendi berharap, musibah dan bencana di negara tercinta Indonesia khususnya kabupaten karawang akan cepat berakhir. Sehingga perekonomian masyarakat kembali pulih.Untuk masyarakat yang tertimpa musibah bencana, semoga selalu di berikan ketabahan dan dilindungi Alloh SWA. Amin..." Ungkapnya..
( Red).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler