Ormas Warga Jaya Indonesia, Galang Dana Untuk Korban Banjir. -->

Kategori Berita

Ormas Warga Jaya Indonesia, Galang Dana Untuk Korban Banjir.

Friday 12 February 2021, February 12, 2021


Bekasi - Suara Kita News.
Ormas Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Bekasi wujudkan kepeduliannya kepada para korban banjir, melakukan Bakti sosial dengan memberikan sumbangan melalui para Ketua Rayon Kecamatan. Sumbangan tersebut akan langsung diserahkan kepada warga desa yang membutuhkan bantuan di Kabupaten Bekasi.

H.Danil Wakil Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi mengatakan, hal tersebut dilakukan merupakan bentuk kepeduliannya terhadap sesama karena hati nurani yang tergerak untuk membantu para warga yang menjadi korban banjir saat ini.


“Spontan aja kita lakukan, karena sebagai sesama manusia kita berkewajiban saling membantu, apalagi saudara kita di sebagaian Kabupaten Bekasi terkena musibah banjir pastinya kita langsung bergerak untuk memberikan bantuan yang bertujuan untuk meringankan beban warga yang terdampak, bantuannya sendiri kita salurkan melalui beberapa ketua rayon WJI yang diketahui terdampak banjir yang cukup memprihatinkan, salah satunya di Kecamatan Kedung waringin,”tutur H. Danil, Jumat sore tadi (12/02/2021).

Seperti yang terpantau Suara Kita, sumbangan yang diberikan tersebut berupa makanan cepat saji, berupa mie instan, air mineral dan sembako.

Dalam kesempatan yang sama, Bintang Maryudin selaku Ketua WJI kecamatan Kedung waringin ucapkan terima kasih serta Ia merasa sangat bangga menjadi bagian dari keluarga besar Organisasi Masyarakat WJI (Warga Jaya Indonesia) Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulilah, terima kasih WJI , terima kasih Wakil Ketua DPD beserta Ketua DPD dan jajarannya yang sudah peduli terhadap warga kedung waringin, bangga saya menjadi bagian dari keluarga besar WJI, WJI Bergerak Maju Menang,”Ungkap Bintang.


Adapun Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi, H Apud Saepudin merasa bangga menjadi bagian dari WJI, Ia berharap agar seluruh kader WJI dimanapun berada, khususnya yang ada di DPD WJI Kabupaten Bekasi, agar terus berbuat baik kepada sesama.


"Insha Allah semua diberkahkan oleh Allah swt, WJI Bergerak Maju Menang, niat baik akan membuahkan kebaikan,”Tegas H. Apud Saepudin Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi.
( Taopik ).

TerPopuler