Partai Grinda Rayakan Ulang Tahun Ke 13 Secara Virtual Zoom. -->

Kategori Berita

Partai Grinda Rayakan Ulang Tahun Ke 13 Secara Virtual Zoom.

Saturday 6 February 2021, February 06, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Dengan mengikuti protokol kesehatan DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-13 tahun, Sabtu pagi tadi (6/2/2021) di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, secara sederhana dan melalui virtual zoom dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra H.Letjen (Purn) Prabowo Subianto.


Setelah Virtual Zoom dan Teleconfrence bersama DPP, DPD dan DPC dari seluruh Indonesia dan Luar Negri, DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang di hari Ulang tahunnya melakukan pemotongan tumpeng dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, H.Ajang Sopandi,.S.H, sebagai puncak acara dalam rangkaian kegiatan di Hari Ulang Tahun yang ke-13 .

H.Ajang Sopandi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, bersyukur bahwa Partai Gerindra Kabupaten Karawang saat ini terus mengalami peningkatan, mulai dari penambahan jumlah kursi di DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi maupun di tingak DPR RI (Pusat).

Ajang Sopandi berharap di ulang tahun kali ini, Partai Gerindra khususnya DPC Kabupaten Karawang, dapat lebih semakin dewasa, semakin maju semakin dan semakin dicintai oleh segenap masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Karawang.

"Tentunya kita selaku kader, semoga dapat lebih kompak, bahu - membahu bersatu demi kemajuan dan meraih cita - cita Partai, terlebih Partai Gerindra ini berharap dapat memimpin negri ini, menjadi negara Indonesia yang lebih maju dan membangun negri yang sama - sama kita cintai,"harapnya.
( Irfan,Taopik ).

TerPopuler