Pemilik Agen Ikan Hias Terbesar "Duta Jaya" Berpesan Kepada Pemerintah Daerah. -->

Kategori Berita

Pemilik Agen Ikan Hias Terbesar "Duta Jaya" Berpesan Kepada Pemerintah Daerah.

Tuesday 2 February 2021, February 02, 2021


Karawang - Suara Kita News
H Asep pengusaha ikan hias senior, merupakan pemilik agen ikan hias"Duta Jaya" terbesar di Kabupaten Karawang. Berpesan kepada pemerintah Kabupaten Karawang khususnya Dinas Perikanan Kabupaten Karawang, yang memiliki rencana akan membuka Pasar ikan hias di Kabupaten Karawang, agar terlebih dahulu memberdayakan para petani ikan hias, sambil membangun pusat perdagangan ikan hias di Kabupaten Karawang.
Hal tersebut Disampaikannya. Selasa siang (2/2/2021) di Kantor miliknya, di Jalan Suroto Kunto Karawang.


H Asep mengatakan,"Pemerintah Kabupaten Karawang jangan sampai ingin memiliki pasar ikan hias tapi sumber ikan hias masih ngambil dari luar Kota Karawang.

"Jika pemerintah ingin memberdayakan masyarakat dalam budidaya ikan hias, harus selektif dalam memilih masyarakat yang memang memiliki keinginan untuk pembudidayaan ikan hias,"ungkapnya.

Disampaikannya, jika sudah proses pembudidayaan sudah berjalan, pemerintah jangan melepaskan begitu saja, tetap harus tetap mengkontrol dan mengadakan pendampingan rutin hingga para petani tersebut benar - benar fokus.

"Semoga perkembangan ikan hias di Kabupaten Karawang dapat berkembang dan Pemerintah dapat menikmati hasil dari perkembangan ikan hias tersebut, tentunya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya,"harapnya.
( Taopik ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler