PMI Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Karawang Yang Terdampak Banjir. -->

Kategori Berita

PMI Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Karawang Yang Terdampak Banjir.

Monday 8 February 2021, February 08, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Hj.Eli Amalia Priatna Ketua PMI Kabupaten Karawang, memberikan bantuan berupa beberapa Mie instan dan Air mineral ke kantor Desa Kalangligar, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang. Pemberian bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian PMI Kabupaten Karawang kepada masyarakat Karangligar yang terdampak musibah banjir .Senin (8/02/21)


Hj Eli mengatakan, di Desa Kalangligar PMI akan menempatkan 17 orang personil untuk bersiaga secara bergantian, dalam memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

Eli terlihat didampingi oleh jajaran anggota PMI tersebut berharap agar musibah ini cepat berlalu, serta dapat ditangani dengan baik sampai dengan pasca musibah.

Selain Karangligar, PMI juga memberikan bantuan di seluruh Kecamatan dan Desa yang mengalami musibah banjir. Bahkan PMI menempatkan beberapa orang relawan di titik - titik daerah yang mengalami musibah banjir, dengan jumlah personil variatif tergantung situasi dan kondisi.

"Kami berharap bukan hanya pemerintah daerah, namun semua pihak yang terkait dapat bahu - membahu mengatasi permasalahan banjir ini,"ungkap Eli.

Hj Eli berpesan bagi masyarakat yang terdampak agar diberi kesabaran, ketabahan serta tetap waspada dalam menjaga diri dari berbagai penyakit akibat banjir." Ujarnya.
( Taopik ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler