SAPMA targetkan 3 Kampus Untuk Kepengurusan Organisasi SAPMA -->

Kategori Berita

SAPMA targetkan 3 Kampus Untuk Kepengurusan Organisasi SAPMA

Sunday 14 February 2021, February 14, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Acara Sidang Musyawarah Ketua Komisariat SAPMA (Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa), Ketua Pengurus Cabang SAPMA Kabupaten Karawang Dilaksanakan di salah satu Gedung di Kabupaten Karawang, Minggu (14/2/2021).


Agil Permana. S.I.Kom mengatakan, untuk mencetak kader yang memiliki jiwa kepemimpinan dan kepengurusan organisasi di setiap kampus, tahun ini ditargetkan minimal 3 Kampus akan dibentuk, setelah sebelumnya PC SAPMA Kabupaten Karawang telah membentuk Komisariat Singaperbangsa Karawang.

Dikatakan Agil, ini merupakan bentuk pengamalan AD/ART PC SAPMA sekaligus upaya untuk melahirkan pemuda - pemuda yang berkualitas dari kalangan mahasiswa yang ada di Kabupaten Karawang.

Acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat ini, berjalan lancar dan khidmat, serta telah menetapkan Akbar Harsina Fatahillah sebagai Ketua Komisariat SAPMA Buana Perjuangan Kabupaten Karawang.

Masih dikatakan oleh Agil, setelah 2 Komisariat SAPMA Buana Perjuangan dan Singaperbangsa Karawang, selanjutnya Ia akan membentuk Komisariat SAPMA di salah satu Perguruan Tinggi lainnya di Kabupaten Karawang, karena untuk tahun ini Agil sendiri menargetkan pembentukan komisariat SAPMA di 3 Perguruan Tinggi di Kabupaten Karawang.

Agil Berharap dengan dibentuknya ke-3 Komisariat SAPMA, dapat menghasilkan mahasiswa - mahasiswa yang dapat berorganisasi dengan baik, dan unggul dalam prestasi akademik maupun non akademik.

"Dan semoga semua komisariat dapat mengembangkan semua potensi yang ada di Komisariat SAPMA masing - masing,"ungkap Agil.
( Taopik ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler