Adi Supriadi Terpilih Menjadi Kepala Desa Walahar Kec Klari Berkat 3 Program Unggulan Dan Dukungan masyarakat. -->

Kategori Berita

Adi Supriadi Terpilih Menjadi Kepala Desa Walahar Kec Klari Berkat 3 Program Unggulan Dan Dukungan masyarakat.

Wednesday 24 March 2021, March 24, 2021


 Karawang - Suara Kita News.

Bakal calon Kepala desa sudah bertarung dalam pesta demokrasi Pilkades. Sebanyak 177 kepala desa kabupaten Kerawang telah terpilih, menjadi kepala desa di desanya masing masing. Tinggal menunggu saatnya pelantikan yang akan dilaksanakan pada 23 - April 2021 mendatang.

Adi Supriadi terpilih menjadi kepala desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang mengalahkan lawan politiknya. Dalam berkampanye untuk memenangkan pertarungan kepala desa, Andi Supriandi memiliki Visi dan Misi  3 program unggulan.

Ketiga Program unggulan tersebut merupakan hasil survay Adi Supriadi terhadap masyarakat desa walahar. dari hasil survay tersebut diketahui apa yang menjadi keinginan masyarakat desa walahar.

berdasarkan hasil survay  dibuatlah 3 program unggulan untuk meraih  simpati masyarakat. Dan 3 program tersebut dapat meraih simpati masyarakat, hingga dapat menduduki  kursi kepala desa Walahar. 

 Dari hasil pembicaraan melalui Whatsapp Adi Supriadi Mengatakan," 3 program yang dibuat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat desa walahar kedepannya.

 Program pertama  terkait masalah tenaga kerja, karena banyak masyarakat desa walahar usia produktif yang belum memiliki pekerjaan alias menganggur. Dari permasalahan ini dibuatlah program yang dapat mengatasi permasalahan pengangguran di desa walahar.

Program kedua Terkait Usaha, maka dibuat program untuk membangun wira usaha mikro UMKM, berdasarkan dari potensi masyarakat desa walahar tidak mayoritas bergerak di bidang perdagangan, maka dibuat program UMKM guna  meningkatkan sumber daya ekonomi masyarakat yang lebih maju. 

Ketiga pelayanan-pelayanan bisa lebih ditingkatkan demi mempermudah masyarakat dalam mengurus administrasi dan surat-surat, kita realisasikan dan kita jalankan sesuai dengan kebutuhan dan amanat warga masyarakat walahar." ungkapnya.

Tak lupa Adi Supriadi Mengungkapkan, " terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Walahar yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada saya sebagai kepala desa Walahar.  ( YD ).



KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler