Antusias Pendukung Bakal Calon Kepala Desa Sukaharja Nomor 04 Ujang Kartiwa ( UJK ), terbanyak saat Berkampanye, Menurut Pantauan AJIB. -->

Kategori Berita

Antusias Pendukung Bakal Calon Kepala Desa Sukaharja Nomor 04 Ujang Kartiwa ( UJK ), terbanyak saat Berkampanye, Menurut Pantauan AJIB.

Tuesday 16 March 2021, March 16, 2021



Karawang - Suara Kita News.
Pilkades di 177 desa memasuki tahapan kampanye. Para calon kepala desa berkampanye untuk meraih simpati masyarakat.


Ketua umum Aliansi Jurnalis Indonesia Bersatu Ujang Aditiya bersama rekan rekan media yang tergabung dalam AJIB, mengadakan silahturahmi kepada para calon kepala desa.( 15/03/21).


Silahturahmi bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif saat berkampanye, dan mengingatkan para peserta kampanye untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

Ujang Aditiya mengungkapkan, silahturahmi kepada calon kepala desa bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam menggelar hajat pesta demokrasi Pilkades di kabupaten Karawang. Dengan mengingatkan para calon kepala desa untuk berkampanye damai, dan mengingatkan para pendukung calon kepala desa untuk selalu mentaati protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan." Ungkapnya.

Seperti Pelaksanaan Kampanye di desa sukaharja Kec Telukjambe Timur Kab Karawang. Kampanye dilaksanakan secara serentak. Empat Bakal calon melaksanakan kampanye secara bersamaan. Dan waktu kunjungan bakal calon telah di jadwal oleh panitia 11.

Dari hasil pantauan AJIB, dari ke empat calon kepala desa Sukaharja, terlihat masa dari calon nomor urut 4 Ujang Kartiwa
( UJK ), mendapat respon cukup banyak dari masyarak. Terlihat antusias masyarat menunggu di tepi jalan untuk menyambut kedatangan calon nomor urut 4 Ujang Kartiwa.

Ujang Kartiwa mengungkapkan kepada awak media, Sebelum acara kampanye dimulai, timnya membagikan masker kepada para relawan, guna mentaati protokol kesehatan. Menurutnya, dalam berkampanye sekaligus silahturahmi menambah wawasan dan informasi, karena banyak masyarakat yang mengungkapkan keinginan dan aspirasi." Katanya.

Ujang Kartiwa berharap, dalam pelaksanaan pilkades di desa Sukaharja tercipta suasana yang kondusif. Jangan terjadi permusuhan antara pendukung. Dan bersaing secara sehat dalam pilkades.

Melihat banyaknya antusias dari masyarakat untuk mendukung calon Nomor urut 04. Ujang Kartiwa meminta do'a dan dukungan masyarakat, agar terpilih kembali menjadi Kepala Desa 3 Priode. ( YD )


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler