Bupati Karawang Cellca Berikan Perhatian Kepada Korban Meninggal Dunia Karena Covid 19. -->

Kategori Berita

Bupati Karawang Cellca Berikan Perhatian Kepada Korban Meninggal Dunia Karena Covid 19.

Tuesday 23 March 2021, March 23, 2021

Karawang Suara Kita News,

Covid 19 saat ini belum diketahui kapan akan berakhir. Aparatur pemerintah beserta TNI, Polri dan Gugus tugas Covid 19, terus berusaha memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan. Hal tersebut dilaksanakan demi menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Pemerintah Pusat, Provinsi dan Pemerintah Daerah  berperan serius dalam menghadapi Permasalahan covid 19 di Indonesia. Dari menganggarkan dana covid, menyediakan rumah sakit, menyediakan lahan pemahkaman sampai dengan bantuan untuk masyarakat yang terdampak covid 19.

Pemerintah Kabupaten Karawang serius dalam mencegah penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Karawang. Dengan memberi fasilitas rumah sakit untuk pasien covid, melaksanankan penyuntikan vaksin serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat Karawang agar mentaati protokol kesehatan.

Dalam menangani penyebaran covid 19 di kabupaten Karawang, Tokoh masyarakat Sumatra Pontas Hatahaean S.H. memberikan support kepada Pemerintah Daerah khususnya Bupati Karawang yang peduli terhadap masyarakatnya dan berusaha memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Ketika dihubungi Ujang Aditia Ketua Umum Alinansi Jurnalis Indonesia Bersatu ( AJIB ), Pontas mengatakan, berterima kasih atas apresiasi Bupati Karawang terhadap masyarakat sumatra yang meninggal dunia karena covid,

Ungkapan terima kasih tersebut dikatakan oleh tokoh masyarakat Sumatra ( Pontas ), atas perhatian Bupati Karawang yang telah memberikan fasilitas pemahkaman kaum Nasrani yang meninggal dunia akibat covid 19 . Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Bupati Karawang terhadap masyarakatnya.

Pontas Berharap sebagai Bupati terpilih dapat membawa Kabupaten Karawang lebih maju dan dan dapat mensejahterakan masyarakat, adil dan bijak dalam memimpin.” Pangkasnya.

( YD )


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler