Debat Terbuka Penyampaian Visi Dan Misi Calon Kepala Desa Dengklok Selatan Kab Karawang. -->

Kategori Berita

Debat Terbuka Penyampaian Visi Dan Misi Calon Kepala Desa Dengklok Selatan Kab Karawang.

Thursday 18 March 2021, March 18, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Desa Dengklok selatan kecamatan Rengas Dengklok salah satu desa yang mengadakan pilkades di kabupaten karawang.
Karang taruna desa dengklok selatan berkerjasama dengan panitia penyelenggara pilkades ( panitia 11) mengundang semua calon kades dengklok selatan 01. Asih Mintarsih, 02. Dwi Nur Prastyo, 03. Atnal wirawan, 04. Yayan Gustian, 05. H. Darim. Hanya satu calon yang tidak hadir no urut 03. Antal wirawan, di laksanakan di gedung serba guna desa dengklok selatan. Rabu, (17/03/ 21).


Daday ketua panitia 11 mengatakan, Acara ini merupakan ide Karang Taruna dan berkordinasi dengan panitia, tidak mengandung unsur apapun, hanya calon kepala desa menyampaikan misi dan visi, mau di bawa ke mana pemerintahan desa, jikalau para calon menjadi kepala desa terpilih.
Dalam acara ini panitia tidak memungut biaya ke para calon.  Para  tamu yang hadir harus menaati prokes itu saja ucapnya.

Di tempat yang sama Asih Mintarsih no urut 01 merespon dengan baik, mengatakan acara ini sangat bagus sebagai pembelajaran dan silahtuhrahmi. Asih meminta maaf jika dalam penyampaian misi dan visi masih banyak kekurangaan dan akan mempebaiki kekurangan tersebit," pungkasnya.

Acara di hadiri sekcam Rengas Dengklok, ketua karang taruna kecamatan, babinsa, babikantibmas, juga para simpatisan pendukung dengan pembatasan jumlah yan hadir. Dan tetap mematuhi protokol kesehatan.
( Uban ).

TerPopuler