Doni Romadhoni Berkarir Di Dunia Politik Bersama Partai Nasdem. -->

Kategori Berita

Doni Romadhoni Berkarir Di Dunia Politik Bersama Partai Nasdem.

Saturday 13 March 2021, March 13, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Doni Romadhoni merupakan figur dan sosok di salah satu partai politik, namun saat ini Doni lebih memilih Partai Nasdem Kabupaten Karawang sebagai kendaraan dalam berkarir di dunia politik. Beberapa alasan yang di kemukakan, selain masa jabatan sebagai Ketua telah habis, dan masukan dari H.Sabil Akbar dan H.Dian Fahrudjaman yang memberikan inspirasi untuk menjadi politisi muda, sehingga memiliki daya tarik tersendiri untuk dapat bergabung dengan Partai Nasdem DPD Kabupaten Karawang. Sabtu sore tadi (13/3/2021) di Cafe Bestfriends Karawang.

Selain H.Dian Fahrudjaman merupakan sosok pemimpin yang santun dan karisma, Sabil Akbar juga seorang sosok politisi muda, bahkan merupakan Anggota DPRD Provinsi termuda se-Indonesia dan sekaligus sebagai pengusaha muda telah menginspirasi nya, untuk ikut serta berjuang bersama Partai Nasdem Kabupaten Karawang.

"Terus terang kang, Kang Sabil adalah inspirasi saya untuk all out terjun di dunia politik, semangatnya yang luar biasa namun tetap tenang dan santun menjadi energi tersendiri bagi saya, seusai saya melalui Pileg 2019 yang lalu,"ungkapnya.

Bukan hanya itu, program nyata yang jelas menggerakan perekonomian masyarakat di bidang UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) serta perhatiannya terhadap para petani, membuatnya semakin terpikat dan yakin untuk berjuang bersama Partai besutan Saan Musthofa tersebut.

Ia katakan bahwa partai Nasdem Karawang semenjak dipimpin oleh Dian Fahrudjaman kemajuannya sudah tidak diragukan lagi, pertama satu - satunya partai baru yang sudah dapat berbicara di Badan Legislative baik Provinsi maupun Pusat, juga telah berhasil menghantarkan sebagai pengusung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Karawang periode saat ini.
"Harapan saya untuk DPD Partai Nasdem Kabupaten Karawang, semoga bisa menambah jumlah kursi legislatif baik di DPRD Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, maupun di DPR RI, serta semakin sukses mengawal kebijakan - kebijakan Pemerintah untuk kemajuan Bangsa dan kesejahteraan masyarakatnya,"pungkas Doni.
( Taopik).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler