DPC Partai Demokrat kabupaten karawang , Tolak Hasil KLB . Tetap Solid Dukung AHY. -->

Kategori Berita

DPC Partai Demokrat kabupaten karawang , Tolak Hasil KLB . Tetap Solid Dukung AHY.

Sunday 7 March 2021, March 07, 2021



Karawang Suara Kita News.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang melaksanakan rapat koordinasi, konsolidasi dan mendeklarasikan pernyataan sikap mendukung Agus Harimurti Yudhoyono dan menolak keras KLB Deli serdang, bertempat dikantor DPC Partai Demokrat Karawang, senin (8/3/2021).

Seluruh pengurus DPC dan perwakilan PAC sekabupaten Karawang menghadiri rapat konsolidasi tersebut, Seluruh Anggota Dewan DPRD Fraksi Demokrat Kabupaten karawang pun turut hadir.



sekertaris DPC Partai Demokrat Pendi Anwar mengatakan, menyikapi kaitan dengan KLB yang ada di Deli Serdang Sumut, bahwa kami dari DPC Partai Demokrat menolak secara tegas KLB di Sibolangit dan telah kami tuangkan dalam  surat pernyataan sikap. Pernyataan sikap dari DPC Karawang bersama-sama ada 3 poin.

1. Menolak hasil keputusan KLB Sidolangit karena tidak susuai dengan AD/ART Partai.

2 Menolak Muldoko sebagai kader maupun Ketua Umum Partai Demokrat.

3 Siap menjaga menjaga kehormatan Partai Dari rong- rongan siapapun.

Pendi Anwar Menegaskan, jangan jadi kader yang mau di iming imingi dengan uang, janganlah menjadi kader yang mudah dibeli.

menurutnya ada satu mantan kader partai yang berhianat dan ikut dalam KLB di Sidolangit. Hal tersebut akan di tindaklanjuti.

Sekertaris DPC Partai Demokrat Karawang Pendi Anwar mengatakan inti dari rapat konsolidasi ini yaitu DPC Partai demokrat tetap solid mendukung AHY dan menolak keras hasil KLB Deli serdang, karena KLB itu abal abal, legal tidak sesuai dengan AD/ART Partai Demokrat, Kami pun menolak Saudara Moeldoko menjadi Ketua Umum dan menolak Moeldoko menjadi Kader Partai Demokrat, kami DPC Demokrat Karawang tetap mendukung dan patuh pada hasil KLB maret 2020,"tegasnya.





  


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler