Iwan Setiawan S.H. Nomor Urut 1 Bakal Calon Kepala Desa Sukaharja, Muda dan Energik Siap membangun Dan Mensejahterakan Masyarakat Desa Sukaharja -->

Kategori Berita

Iwan Setiawan S.H. Nomor Urut 1 Bakal Calon Kepala Desa Sukaharja, Muda dan Energik Siap membangun Dan Mensejahterakan Masyarakat Desa Sukaharja

Sunday 7 March 2021, March 07, 2021


Karawang - Suara Kita News.

 Pelaksanaan Pemilihan kepala desa ( Pilkades ) tinggal menghitung hari. 177 desa di Kabupaten Karawang, akan memilih calon kepala desa pada tanggal 21 Maret 2021. Dalam hitungan hari para calon mengatur strategi agar dapat menang dalam pilkades. 4 calon kepala Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur akan bertarung dalam pesta demokrasi kepala desa dengan 10500 Daftar Pemilih Tetap. 

Salah satu calon kepala desa Sukaharja Iwan Setiawan S.H dengan nomor urut 1. Walaupun berusia lebih muda dari lawan - lawannya, Iwan siap mengabdi untuk membangun dan mensejahterakan desa Sukaharja. Dengan motto " berwibawa, Berkomitmen,Berani, Bertanggung Jawab dan Amanah".

Iwan Setiawan S.H bakal calon kepala desa muda dan energik ini, memiliki program kerja berbeda dengan lawan politiknya. Dengan menggali potensi para pemuda desa Suakaharja untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat desa.

Menurutnya Pemuda adalah individu yang bila dilihat secara fisik sedang Mengalami perkembangan dan secara psikis sedang mengalami perkembangan emosional, sehingga pemuda merupakan sumber daya manusia pembangunan baik saat ini maupun masa datang. Sebagai calon generasi penerus yang akan menggantikan generasi sebelumnya. Oleh karenanya pemuda selalu memiliki aspirasi yang berbeda dengan aspirasi masyarakat secara umum. Dalam makna yang positif aspirasi yang berbeda ini disebut dengan semangat pembaharu.

Iwan Setiawan S.H Mengatakan, " Saya akan menggali potensi para pemuda di segala sektor ekonomi, pendidikan, kesehatan, UMKM, dan pelayanan terhadap masyarakat. Menggunakan anggaran dana desa maupun anggaran provinsi dengan transparan. Selain itu saya akan melanjutkan program kerja dari pemerintah desa terdahulu, yang saat ini belum selesai." Ungkapnya.

Iwan Berharap  dari masyarakat desa Sukaharja agar dalam pelaksanaan pemilihan dapat berjalan kondusif,  adil, jujur. Serta memohon doa Restu agar dapat terpilih menjadi  Kepala desa Sukaharja.

Jangan Lupa Gunakan hak suara pada tanggal 21 Maret 2021. Coblos Nomor Urut 1 " Iwan Setiawan S.H. " Pangkasnya,

( Yerrydewa )  

 


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler