Ketua Karang Taruna Desa Wadas Kecewa Dengan Tidak Hadirnya Bupati Karawang Dalam Rapat Terkait Permasalahan Kali Cikalapa. -->

Kategori Berita

Ketua Karang Taruna Desa Wadas Kecewa Dengan Tidak Hadirnya Bupati Karawang Dalam Rapat Terkait Permasalahan Kali Cikalapa.

Tuesday 9 March 2021, March 09, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Ketua Karang Taruna Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang Kang Pupu, merasa sangat kecewa dengan ketidak hadirannya Bupati Kabupaten Karawang, dr,.Hj.Cellica Nurachadiana dalam undangan rapat, Rabu (10/3/2021) di Aula Desa Wadas. Terkait Permasalahan luapan Sungai Kalikalapa yang mengakibatkan sering terjadi bencana banjir hingga abrasi yang membahayakan masyarakat desa Wadas.

Pupu mengatakan, Permasalahan banjir yang melanda di Desa Wadas ini sudah sangat memprihatinkan, bahkan sudah terjadi dalam kurun waktu yang sangat lama (Sekitar 12 Tahun).

Disamping kekecewaannya terhadap Bupati yang seolah tutup mata dan tidak memperhatikan masyarak desa wadas, terkait permasalahan Sungai Kalikalapa ini,

Pupu bangga atas perjuangan H.Ahmad Junaedi selaku Kepala Desa Wadas, yang selalu berjuang keras baik secara moril maupun materil yang di keluarkan untuk menyampaikan aspirasi masyarakatnya.

"Sebagai Tokoh pemuda Desa Wadas, jelas sangat kecewa dengan tidak hadirnya Cellica saat ini, padahal undangan sudah dilayangkan oleh pihak Desa Wadas. Minimal beri informasi jika tidak dapat hadir. Seolah olah tidak perduli dengan bencana yang menimpa masyarakatnya. Ini kan permasalahan terkait masyarakat,"tegasnya.

"Seharusnya, sesibuknya Bupati, jika memperhatikan masyarakatnya. Dapat menunjuk bawahan atau perwakilan untuk menginformasikan. Dan menunjuk bawahanya sebagai perwakila untuk menghadiri rapat ini," tambahnya lagi.
( Taopik ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler