Ketua Umum DPP Paguban Sundawani Aa Kiki Medfo Berpulang Ke Rahmattuloh. -->

Kategori Berita

Ketua Umum DPP Paguban Sundawani Aa Kiki Medfo Berpulang Ke Rahmattuloh.

Tuesday 9 March 2021, March 09, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Selepas kepergian Ketua Umum DPP Paguyuban Sundawani Aa Kiki Medfo, seluruh pengurus baik di dalam kepengurusan DPW Provinsi ataupun DPD Kabupaten merasa kehilangan sosok seorang pemimpin kharismatik seperti Aa Kiki Medfo tersebut.

Para pengurus Sundawani dari DPP,DPW,DPD mendatangi tempat kediaman Almahum. Karangan bunga maupun ungkapan bela sungkawa secara langsung dari saudara, sahabat, hingga seluruh kerabat Almarhum Aa Kiki Medfo

Kesedihan dan rasa kehilangan tentu dirasakan oleh Ketua DPD Paguyuban Sundawani Kabupaten Karawang, H.Ranzes Iman Sudirman, diungkapkannya Selasa siang (9/3/2021). H Ranzes sangat kehilangan dengan sosok pemimpin sekaligus figur seorang ayah.

Dikatakan Ranzes, dirinya mengenal sosok Aa Kiki sebelum bergabung dengan Paguyuban Sundawani. Dan Akhinya bergabung dan turut membesarkan Paguyuban Sundawani.

Banyak kesan dan kenangan indah saat bersama Aa Kiki Medfo di Paguyuban Sundawani, selain tokoh yang taat beribadah,Aa Kiki teguh dalam mengembangkan budaya sunda sehingga menjadi suri tauladan untuk diikuti, memiliki prinsip dalam menjalankan kehidupan, agama ataupun dalam berbudaya.
Semoga Aa Kiki Medfo, disampaikan Ranzes, "Beliau adalah orang baik dan taat beribadah Semoga beliau di tempatkan di Syurganya Allah ta'ala, dan semoga semua keluarga yang ditinggalkan bisa menerimanya dengan ikhlas dan penuh kesabaran, termasuk keluarga besar Paguyuban Sundawani. Almarhum selalu mengamanahkan, agar selalu dijaga nama baik dan kebesaran Paguyuban Sundawani.
( Taufik).

TerPopuler