Mulyadi Calon Kepala Desa Margasari "AJIB". Bersama Masyarakat Desa untuk Membangun dan Mensejahterakan. -->

Kategori Berita

Mulyadi Calon Kepala Desa Margasari "AJIB". Bersama Masyarakat Desa untuk Membangun dan Mensejahterakan.

Thursday 4 March 2021, March 04, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Masa pemilihan kepala desa tinggal menghitung hari. Para calon kepala desa mengatur strategi untuk dapat memenangkan pertarungan dalam pilkades.

Seperti halnya dengan pertarungan kepala desa Margasari Kecamatan Karawang Timur, yang memiliki 6 dusun, 6 RW, 35 RT dengan Daftar Pemilih Tetap 7674.

Mulyadi nomor urut 1 calon kepala desa margasari dengan Slogan " AJIB" Amanah Jujur Iklas & Bermartabat. Siap bertarung di pesta demokrasi pilkades desa Margamulya kec Karawang Timur.

Mulyadi mengungkapkan, Slogan AJIB merupakan keinginan masyarakat dalam mencari sosok pemimpin yang Amanah Jujur Iklas dan bermartabat. " ungkapnya ketika ditemui dikediamannya.(04/03/21).

Mulyadi calon kepala desa dengan nomor urut 1 mengungkapkan, akan membangun desa dengan program kerja di semua sektor demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.
AMANAH seorang pemimpin harus memiliki jiwa amanah dalam arti sebagai sifat yang bisa dipercaya, sesuatu hal yang bisa untuk ditipkan atau dipercayakan pada seorang pemimpin.

JUJUR dalam arti tidak curang, melakukan sesuatu sesuai dengan aturan yang berlaku. Seperti dalam hal penggunaan anggaran desa maupun anggaran pemerintah.

IKLAS dalam arti mengerjakan sesuatu tanpa mengharapkan imbalan. Seorang pemimpin harus memiliki keiklasan dalam membantu dan mensejahterakan masyarakat desa.

BERMARTABAT, dalam arti berwibawa dalam memimpin. Tegas dalam mengambil suatu keputusan. Sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat desa.

Mulyadi berharap dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa dapat berjalan dengan kondusif, adil dan jujur.

Pesan Saya Pilih Nomor 1 Mulyadi "AJIB".
(Yerry Dewa ).



KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler