Suwandi Nomor Urut 2 Desa Karangmulya Kec KedungWaringin Prioritaskan Masalah Pengangguran. -->

Kategori Berita

Suwandi Nomor Urut 2 Desa Karangmulya Kec KedungWaringin Prioritaskan Masalah Pengangguran.

Wednesday 10 March 2021, March 10, 2021


Bekasi - Suara Kita News.
Pelaksanaan Pilkades Kabupaten Bekasi yang akan digelar tanggal 4 april 2021, semua calon kepala Desa karangmulya kecamatan kedungwaringin kabupaten bekasi siap bertarung meraih simpati masyarakat agar dapat meraih kursi kepala desa karangmulya.

Wandi kandidat No 2, Calon Kepala Desa karangmulya Kecamatan kedungwaringin kabupaten bekasi Jawa Barat, wandi siap berkompetisi pada kontestasi Pilkades Karangmulya, saya optimis bisa meraih kemenangan dikontestasi Pilkades ini, ujar Wandi saat ditemui oleh awak media,di kediamannya. Selasa (10/3/2021)

Wandi berjanji ke depan akan membangun dan bekerja yang lebih baik dan berusaha maksimal demi kemajuan Desa karangmulya,
Prioritas utama saya yaitu warga Desa karangmulya tidak ada yang menganggur.

semoga kelak jika saya terpilih menjadi kepala desa, akan memberikan manfaat untuk warga desa karangmulya agar satu sama lain bisa saling bahu membahu rasa gotong royong yang akan kita tingkatkan,katanya

Terima kasih atas kepercayaan yang warga masyarakat desa karangmulya berikan. Insya Allah kita akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan2 desa ini.

Dukungan dari seluruh masyarakat turut wandi harapkan agar ke depan program-program yang mengarah pada pembangunan dan kesejahtaraan masyarakat desa berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

saya juga berharap tidak ada lagi sekat karena perbedaan pilihan. Sebab yang terpenting adalah bagaimana kita bersama-sama membangun desa ini,"pungkasnya.
( Irfan ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler