Tentang kami -->

Kategori Berita

Tentang kami

Sunday 7 March 2021, March 07, 2021

Suara Kita News



Logo, Nama Dan Warna

 Logo, nama dan warna, itu  merupakan jati diri suatu media apakah itu media cetak atau Online. Orang mengenal suatu media berdasakan Nama, Logo dan warna. Tulisan Suara Kita berwarna putih dan Hijau. dan tulisan News berwarna merah. Tulisan Online & cetak Berwarna Ungu. Dengan semboyan Lugas,Tepat dan Sesuai Fakta. Berlogokan AMG dalam Bentuk Kotak.  

     Semboyan Suara kita cetak dulu adalah: TEGAS - LUGAS DAN  FAKTUAL.  Dan Suara kita News Online & Cetak bersemboyan Lugas,Tepat dan sesuai fakta. Suara Kita News terbentuk berdasarkan keinginan dari pemilik perusahaan Bapak Taufik ardani. yang dulu pernah menbiayai Suaka Kota di kabupaten Karawang. karena pak Taufik mau bikin koran seperti Suara Kota. Maka timbul ide dari Bapak Basril senior dari Suara Kota, dengan nama yang mirip Suara Kota yaitu Suara kita dengan nomor perdananya sudah pernah terbit. Kalo kita pake Suara Kota edisi Karawang nanti kita digugat Jhoni. Makanya saya pilih Suara kita. Suarakita itu artinya, suara kita orang Karawang dan Suarakita, Rakyat Indonesia. Soal warna saya sarankan tetap merah berarti berani, tapi pak Taufik ingin warna yang Islami HIJAU, karena dia merupakan orang NU. Itulah sejarah Suara Kita  ketika kita  berunding di saung Pesantren dengan Pak Taufik di Pangkalan. Dari situla awal terbentuknya Suarakita. Jangan lupakan sejarah pembentukan Suatakita.

Dengan Adanya Online suara Kita Dirubah Menjadi Suara Kita News. Dengan Arti Berita Suara Kita orang karawang dan Berita Suara Kita Rakyat Indonesia.


logo Pt

PT aswaja Multimedia Group berwarna hijau dengan lambang segi tiga bertuliskan angka A berwarna Hijau, M berwarnan orange, G berwarna Biru. dengan alamat jln Rangga Gede Perumahan Gempol Permai No 27 Kecamatan tanjungpura Kecamatan Karawang Barat kabupaten Karawang. kode pos 41316.

PT Aswaja Multimedia Group Hanya memberikan Legalitas  kepada media online & Cetak Suara Kita  News. com. Adapun media lain yang menggunakan legalitas PT Aswaja Multimedia Group Bukanlah Kewenangan Kami. Jika terjadi suatu permasalahan bukan tanggung jawab dari PT Aswaja Multimedia Group. PT Aswaja Multimedia Group hanya bertanggung jawab kepada media Suara Kita News,com.

     


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler