Tokoh Masyarakat Sumatra Batak Tagih Janji Bupati Terpilih. -->

Kategori Berita

Tokoh Masyarakat Sumatra Batak Tagih Janji Bupati Terpilih.

Sunday 21 March 2021, March 21, 2021


Karawang - Suara Kita News.

Pelaksanaan pilkada Kabupaten Karawang telah selesai dengan kemenangan pasangan nomor 2 ( Cellica - Asep ). Menjadi Bupati terpilih Kabupaten Karawang priode 2021 - 2025.

Bupati dan wakil Bupati telah dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Jumat 26 Februari 2021. Ditayangkan secara virtual.

Untuk dapat memenangkan Cellica - Aep, saat menjadi calon Bupati tentunya diperlukan bantuan dari tim sukses maupun relawan. Tugas dari tim sukses dan relawan adalah untuk dapat meraih simpati dari masyarakat. Agar dapat meraih simpati masyarakat dibutuhkan strategi, mulai dari sosialisasi program kerja, kunjungan kemasyarakatan, sampai kontrak politik dan janji janji politik.

Seperti halnya yang dijanjikan Cellica - Aep saat menjadi Calon Bupati kepada tokoh masyarakat Sumatra di Kab Karawang.

Tokoh masyarakat Sumatra (Batak ) Pontas Hatahaean SH mengatakan, saat menjadi Calon Bupati Cellica mengadakan kontrak politik dengan masyarakat Sumatra agar memberikan dukungan kepadanya.

Dalam kontrak politik masyarakat Sumatra akan mendukung Cellica. Jika nanti sudah menjadi Bupati terpilih, masyarakat Batak meminta untuk disediakan lahan tempat pemakaman umum untuk kaum Nasrani. Karena saat ini belum ada lahan TPU bagi Kaum Nasrani.

Lanjut, Pontas mengatakan, Bupati terpilih siap untuk membantu memfasilitasi mencari lahan untuk dijadikan TPU kaum Nasrani. Berdasarkan Kabar dari Pemerintah Daerah bahwa TPU untuk kaum Nasrani sudah di Plot. Lokasi potong tersebut akan di diskusikan. " Ungkapnya kepada awak media yang tergabung dalam Aliansi jurnalis Indonesia Bersatu AJIB.

Menurutnya, Pemerintah Daerah wajib untuk menyediakan tempat pemakaman umum untuk kaum Nasrani, secara Undang undang pun di wajibkan.
Kedepannya sebagai tokoh masyarakat Batak di kabupaten Karawang, akan siap membantu dan mendorong hal tersebut cepat terealisasi." Pangkasnya.



KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler