Anggota Geng Motor Yang Sering Membuat Resah Berhasil Di Amankan Sat Reskrim Polres Karawang. -->

Kategori Berita

Anggota Geng Motor Yang Sering Membuat Resah Berhasil Di Amankan Sat Reskrim Polres Karawang.

Sunday 18 April 2021, April 18, 2021


Karawang - Suara Kita News.

Sat Reskrim Polres Karawang berhasil menangkap Geng Motor pelaku tawuran yang terjadi di Jalan Baru, Cengkong dan Purwasari, Karawang, beberapa waktu lalu. Beberapa pelaku diketahui merupakan anggota geng motor All Star.


“Kami melakukan patroli di sejumlah daerah rawan tawuran dan kriminalitas dan mendapati beberapa pemuda yang akan tawuran. Kebanyakan mereka yang diamankan merupakan anggota geng motor,” kata Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana, Minggu (18/4/2021).

Oliestha Menjelaskan, mereka diamankan Polres merupakan geng motor yang akhir-akhir ini sering meresahkan masyarakat di Karawang khususnya pada malam hari sampai menjelang sahur. Penangkapan ini atas tindak lanjut laporan masyarakat yang menjadi korban atas aksi mereka. “Belasan orang yang diduga hendak melakukan tawuran seperti di Jalan Baru, Cengkong dan Purwasari. Mereka yang diamankan merupakan anggota geng motor All Star,” Jelasnya.

Menurutnya, belasan anggota geng motor tersebut rata-rata berusia 13-19 tahun. saat diperiksa, mereka juga mengonsumsi obat obatan terlarang berdasarkan hasil tes urine. Selain menangkap para pelaku, polisi mengamankan delapan unit sepeda motor.

“Kita juga menemukan senjata tajam (sajam) jenis cerulit, pisau kecil dan obat obatan terlarang. Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Oliestha.

Oliestha berharap masyarakat dan orang tua untuk mengawasi anak-anaknya yang masih di bawah umur. Para pelaku geng motor yang membuat keributan dan meresahkan masyarakat rata-rata masih berstatus pelajar. ” Harus diawasi karena mereka gampang diprovokasi,”pungkasnya.
( Irfan ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler