DPC PKB Adakan Jum'at Berkah Penuh Rahmat Berbagi Kebahagiaan Bersama Masyarakat Karawang. -->

Kategori Berita

DPC PKB Adakan Jum'at Berkah Penuh Rahmat Berbagi Kebahagiaan Bersama Masyarakat Karawang.

Friday 2 April 2021, April 02, 2021

 


Karawang – suara Kita News.

DPC PKB adakan Jum’at Berkah penuh rahmat berbagi kebahagian bersama masyarakat Karawang, DPC PKB membagikan 300 kotak nasi kepada masyarakat Karawang Khususnya yang berdekatan dengan kantor Sekertariat DPC PKB Karawang. Dilaksanakan di sekertariat DPC PKB Karawang. (02/04/21)

Ricky  Sofiyan Sekcab PKB mengatakan, “ Dimasa padami covid 19 kondisi ekonomi masyarakat terpuruk. DPC PKB membantu masyarakat dengan memberikan 300 kotak nasi kepada masyarakat Karawang, Kususnya masyarakat yang berdekatan dengan kantor sekertariat PKB.



Intinya   gerakan ini menjadi simbol pergerakan yang lebih nyaman, dan dapat menjadi contoh bagi yang lainnya.Ini semua semangat Gotong royong untuk membantu sesama. DPC PKB Kabupaten Karawang mendapat instruksi langsung dari ketua DPC Karawang Rahmat Hidayat Djati. Ketua DPC PKB tidak dapat hadir dikarenakan sedang memimpin rapat di Bandung.

 Ketua DPC Karawang mengintruksikan agar kegiatan Jumat berkah rahmat ini bisa menjadi sebuah kebudayaan minimal 1 minggu sekali atau 1 bulan sekali. Dan dapat menjadi contoh yang lain dalam masa pademi covid 19. Kegiatan ini tedak hanya dilaksanakan di DPC tetapi juga di DPW PKB Jawa Barat.

Rikky mengungkapkan, DPW PKB Jawa Barat kemarin baru launching tentang Peduli Umat Melayani Rakyat (PUMR ). Membuktikan bahwa  PKB hadir peduli terhadap seluruh umat manusia, peduli terhadap manusia dan berkaitan dengan kegiatan-kegiatan melayani masyarakat. Bentuk bukti  nyata  dalam membantu masyarakat dalam kondisi covid 19.  Mudah-mudahan rekondisi covid 19 ini cepat berlalu itu agar nantinya kita dapat melangsungkan kehidupan sehari-hari seperti biasa.

 Ketika berbicara keterkaitan dengan musda yang dikatakan cacat hukum,  menurut tanggapan Ricky,semua semua proses  dari DPP pusat sampai DPW dab teman-teman panitia di DPC PKB Karawang sudah mengikuti mekanisme sebagaimana mestinya. Musda tetap digelar dan seluruh PAC Kabupaten Karawang hadir, seluruh Dewan Kabupaten Karawang juga hadir elemen penting PKB  hadir di musda.  Jika bicara  cacat hukum, kami telah melaksanakan sesuai aturan jadi nggak ada yang bahasa cacat hukum. Dan hasil musda yag digelar  telah disepakati.

Musda PKB digelar dalam rangka penyeragaman dan regenarasi, Musda DPC  se Jawa Barat atas pemintaan DPW PKB Jawa Barat. Musda dilasanakan bukan hanya di Jawa Barat tetapi di beberapa provinsi  PKB  yang lain. Jika berbicara habis tidak habis masa jabatan, sebetulnya itu bicara kebijakan dari partai.  Di DPW penyeragaman dan itu sudah disepakati oleh semua,  agar seragam semua sehingga proses regenarasi berjalan, restrukturisasi ke bawah juga berjalan dengan rapih. Intinya PKB sekarang ingin tertib dan rapi dan terstruktur.” Pangkasnya. ( YD )


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler