Garda Siliwangi Indonesia (GSI), Adakan Rapat Pleno Sekaligus Rayakan HUT GSI Dan HUT Ketum GSI -->

Kategori Berita

Garda Siliwangi Indonesia (GSI), Adakan Rapat Pleno Sekaligus Rayakan HUT GSI Dan HUT Ketum GSI

Saturday 10 April 2021, April 10, 2021

Karawang - Suara Kita News

Untuk memenuhi persaratan perubahan struktur kepengurusan DPP Ormas Garda Siliwangi Indonesia ( GSI) mengadakan rapat pleno.Dihadiri Seluruh Pengurus DPP dan perwakilan dari PAC Ormas GSI. Bertempat di kantor sekertariat DPP GSI.( 10/04/21).


Rapat pleno dilaksanakan dengan sistim komisi. Peserta dibagi menjadi 5 komisi untuk memilih ketua dalam struktur pengurus. Sistim ini berfungsi agar para pengurus dapat memilih ketua yang mampu menjalankan organisasi.


Enjang Efendi terpilih kembali sebagai Ketua umum GSI. Dan hanya beberapa struktur organisasi mengalami perubahan kepemimpinan.

Ketua Umum GSI Enjang Efendi mengatakan, terima kasih karena telah terbentuk struktur kepengurusan yang baru masa bakti 2021-2026. Diharapkan para pengurus terpilih dapat memajukan dan membesarkan organisasi. Satu jiwa satu hati satu rasa harus tetap dijaga." Ungkapnya.

Selain mengadakan rapat pleno, ormas GSI merayakan Hari Ulang Tahun Ke 4. Dan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ketua Umum GSI Enjang Efendi.

Acara berlangsung dengan tetap mentaati protokol kesehatan.
Ditengah acara lampu tiba tiba mati, satu persatu lilin dinyalakan di atas kue Ulang Tahun. Disertai lagu Selamat Ulang Tahun.

" Selamat Ulang Tahun Ketua Umum GSI Enjang Efendi.
" Semoga Panjang Umur, Sehat Sentosa, murah Rizky, dan Bahagia serta selalu di beri kekuatan untuk memimpin".

Selamat Ulang Tahun GSI ke 4.
" Semoga GSI semakin maju, semakin besar dan semakin jaya.
Satu jiwa satu hati satu rasa.

Acara berlangsung dengan tetap mentaati protokol kesehatan.
( Yerry Dewa ).


TerPopuler