Muscab XTC Ke I, Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan Sebagai Gerakan Perubahan. -->

Kategori Berita

Muscab XTC Ke I, Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan Sebagai Gerakan Perubahan.

Saturday 10 April 2021, April 10, 2021


By : Yana Sulaeman
Editor : Yerry Dewa.

Karawang - Suara Kita News.
Organisasi XTC menggelar musyawarah cabang ( muscab) mewujukan regenerasi kepemimpinan sebagai pergerakan perubahan, Kuat dalam persaudaraan. Dilaksanakan di hotel Resinda.(10/04/21).


Dinda Prana Kurniawan terpilih sebagai Ketua XTC kabupaten Karawang. Sebagai ketua terpilih harus dapat memberikan perubahan dan kemajuan organisasi. Dan dapat merubah penilaian masyarakat tentang XTC dari negatif menjadi positif.

Dinda prana kurniawan ketua XTC mengatakan, Awal terbentuknya XTC berasal dari geng motor yang identik dengan kekerasan dan ugal-ugalan.

Tapi Saat ini, kami ingin membuktikan bahwa XTC bukanlah geng motor melainkan organisasi beranggotakan kaum milineal, dan dapat bersenergi dengan pemerintah dan pihak kepolisian untuk membantu masyarakat. Organisasi XTC  sudah berbadan hukum terdaftar di menhumkam, kasbangpol.

Hampir 90 % anggota XTC mayoritas kaum milinial, sehingga dapat meningkatkan potensi sumber daya manusia, serta kreativitas untuk kaum milenial. Harapannya pemkab kabupaten Karawang dapat memperhatikan kaum milinial." pungkasnya.

Acara muscab XTC Di hadiri wakil Bupati H. Aep saepulloh, TNI, POLRI, Gapensi dan anggota XTC sekabupaten Karawang. 
 H. Aep saepuloh mengungkapkan," organisasi XTC sangat bagus dan dapat di contoh bagi kominitas-komunitas yang lain untuk meningkatkan para remaja dan pemuda berinofasi dan kreatif dengan kegiatan positif dalam memajukan kabupaten karawang." ungkapnya.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler