Anggota DPRD Jawa Barat Ihsanudin Berikan Bantuan Sembako Dan THR Idul Fitri 1442 H. -->

Kategori Berita

Anggota DPRD Jawa Barat Ihsanudin Berikan Bantuan Sembako Dan THR Idul Fitri 1442 H.

Sunday 9 May 2021, May 09, 2021


By : Yerrydewa

Karawang - Suara Kita News.
Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan, berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah “Ramadhan itulah bulan yang Allah memfardlukan atas kamu berpuasa didalamnya dan aku telah mensyari’atkan untukmu ibadah malamnya maka barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dan beribadah di malam harinya karena iman dan mengharap akan Allah, maka keluarlah ia dari dosa-dosanya seperti seorang bayi yang dikeluarkan dari rahim ibunya”. Memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan, Ihsanudin anggota DPRD provinsi Jawa Barat memberikan Bantuan Sumbako Dan THR Idul Fitri 1442 Kepada kaum du'afa. Dalam rangka berbagi Kebahagian di bulan suci Ramadhon. Minggu ( 09/05/21).


Ihsanudin Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat mengungkapkan," kegiatan Berbagi kebahagian di bulan Ramadhon berupa THR Idul Fitri dilaksanakan setiap tahun. Alhamdulillah Selama saya menjabat sebagai anggota DPRD provinsi Jawa Barat. kegiatan inj menjadi rutinitas dan kritis dan tradisi tahunan. ya mudah-mudahan Istiqomah , sedikit banyaknya Rizki mudah-mudahan saya bisa Istiqomah, peduli dan berbagi kepada masyarakat tidak mampu. " ungkapnya ketika ditemui awak media di kediamannya.

Ihsanudin mengatakan," kegiatan tidak hanya di satu titik. tapi di pelosok-pelosok desa. kegiatan ini berlangsung dari tanggal 5/05/21. pertama dilaksanakan di desa Cilebar kemudian desa Pusakajaya Utara dan Muara Baru. Dengan cara mensurvay langsung ke lapangan. dan melihat kondisi rumah masyarakat yang layak untuk mendapat bantuan. sehingga penyalurannya tepat sasaran kepada masyarakat yang tidak mampu.

pelaksanaan hari kami menyiapkan 300 paket sembako untuk kaum Du'afa.
berharap dalam kegiatan ini dapat menjadi contoh kepada masyarakat yg memiliki harta berlebih. agar dapat berbagi kepada sesama dan masyarakat tidak mampu." Pangkasnya.

salah satu masyarakat yang menerima paket THR mengucapkan Terima Kasih atas bantuan yang diberikan Bapak Ihsanudin. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, Semoga Bapak Ihsanudin selalu di lindungi allah SWA, selalu di berikan rizky yang melimpah dan selalu di berikan kesehatan. Amin.

TerPopuler