Kejari Kab Karawang Gelar Sertijab Seksi Tindak Pidana Umum. -->

Kategori Berita

Kejari Kab Karawang Gelar Sertijab Seksi Tindak Pidana Umum.

Monday 3 May 2021, May 03, 2021


By : Yerrydewa
Karawang - Suara Kita News.
Kejaksaan Negeri Karawang gelar serah terima jabatan dan pengambilan sumpah dan pisah sambut kepala seksi Tindak Pidana Umum dari Donald T.J Situmorang,SH.,MH. kepada Heru Prihariyanto,SH. dan Kepala sub Bagian Pembinaan dari Prabowo Sapitro,SH.,MH. kepada Ridwan Ibrahim,SH. dilaksanakan di aula Kejaksaan Negeri Karawang. Senin (03/05/21 ).


Rohayatie,SH.,MH Kajari Karawang mengatakan," Pengambilan sumpah Jabatan dan pisah sambut
Tidak pidana umum pada Kejaksaan Negeri Karawang, selanjutnya adalah pelantikan Tindak Pidana Umum dari Donald T.J Situmorang kepada Heru Prihariyanto,SH sebelumnya menjabat kasi pidum Kejaksaan Negeri di Sumatera Selatan, Palembang .dan Donald TJ Situmorang di promosikan menjadi kasi perdata dan tata usaha pada Kejaksaan Negeri Depok. Jadi naik kelas dari menjadi ketua wilayah tersebut. Hal ini adalah hal yang biasa dan lumrah terkait mutasi dan promosi satu jabatan." Ungkap Kejari.

Rohayatie berharap untuk pejabat yang baru tentunya dapat melaksanakan tugas lebih baik dan lebih baik lagi, bukan pejabat yang kemarin tidak baik. pejabat yang kemarin sudah sangat baik tentunya ke depan akan lebih baik lagi dalam hal pekerjaan sesuai dengan bidangnya maupun pada bidang tindak pidana umum. Tidak ada hal pekerjaan yang menjadi prioritas, karena untuk kasi tindak pidana umum umumnya penanganan perkara dari kepolisian dari Polres maupun dari polsek dan juga dari keimigrasian perkara tersebut sesuai dengan instruksinya dibilang tidak pidana umum." Pangkasnya.

TerPopuler