Pengelola Kolam Renang Elmujira Terima Kunjungan Tim Gugus Tugas Covid 19. -->

Kategori Berita

Pengelola Kolam Renang Elmujira Terima Kunjungan Tim Gugus Tugas Covid 19.

Thursday 20 May 2021, May 20, 2021


By : Yana Sulaiman
Editor : Yerrydewa.

Karawang - Suara Kita News
Di masa pademi covid 19, pemerintah melarang mudik saat hari raya Idul Fitri 1442 H. Tetapi tempat pariwisata di perbolehkan.
Saat usai lebaran banyak masyarakat mencari tempat untuk rekreasi
Untuk mendapatkan kehidupan yang bahagia atau layak, sesekali kita butuh rekreasi. Rekreasi atau pariwisata membuat penat dan kejenuhan hilang. Kita bisa terhindar dari stres dan lelah berlebihan jika memenuhi kebutuhan kita akan rekreasi.

Dikabupaten Karawang ada beberapa tempat untuk berwisata. ada wisata pegungungan, wisata laut, dan Kolam renang.
Salah satu wisata kolam renang di Kabupaten Karawang yang banyak di kunjungi wisatawan karena banyak menyajikan wahana air adalah kolam renang Elmujira. Berlokasi di Jln raya Dengklok.

Demi mengantisipasi timbulnya kluster baru covid 19 paska lebaran tim gugus tugas covid 19, Sri Rejek Camat Dengklok Agus Setiawan Kapolsek Dengklok dan Kapten Beneami Hulu Danramil Dengklok mengunjungi tempat wisata kolam renang Elmujira.
Kunjungan tersebut di sambut oleh pihak pengelola Hj Neneng. Minggu ( 16/05/21 )

Pihak Pengelola Hj Neneng mengatakan, Bagi para pengunjung yang ingin berwisata di kolam renang Elmujira harus mentaati protokol kesehatan. Sebelum memasuki area kolam renang, pengunjung terlebih dahulu di minta untuk mencuci tangan, pengecekan suhu badan dan tetap menjaga jarak. Selain membatasi jumlah pengunjung, petugas selalu memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

Hj Neneng berharap masa pademi covid 19 cepat berlalu, sehingga masyarakat dapat beraktifitas normal, sehingga dapat meningkatkan perekomian masyarakat.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler