DPC Ormas Gibas Sub Sektor Utara Terima Kunjungan Gibas Sektor Muara Gembong. -->

Kategori Berita

DPC Ormas Gibas Sub Sektor Utara Terima Kunjungan Gibas Sektor Muara Gembong.

Monday 14 June 2021, June 14, 2021


Karawang - Suara Kita News.
By : Yerry Dewa.

silaturahmi secara syariat juga merupakan amalan utama karena mampu menyambungkan apa-apa yang putus. Oleh karena itu, silaturahmi memiliki keutamaan atau manfaat yang luar biasa.


Untuk mempererat tali persaudaraan, kemanusiaan, dan kebangsaan, Betong ketua Ormas Gibas sektor Muara Gembong berserta jajaran bersilahturahmi ke DPC Gibas Sub Sektor Rengasdengklok Utara.bertempat di Dusun Katalaya desa Kertasari Kec Rengasdengklok Kab Karawang. Sabtu ( 12/06/21 ).


Yatna Ketua DPC Gibas Sub sektor Dengklok Utara menyambut kedatangan ketua Sektor Muara Gembong berserta jajaran.

Yatna mengatakan, Kedatangan ketua sektor Muara Gembong, dalam rangka bersilahturahmi untuk menjalin rasa kebersamaan antara sektor dan sub sektor. Selain itu, kami membahas program kerja dan bertukar pendapat. serta mendengarkan arahan - arahan dalam membesarkan dan memajukan organisasi.
Sebagai organisasi masyarakat ( ormas ) tentu hal yang utama adalah membantu kepentingan masyarakat dan peduli terhadap masyarakat. Apalagi dimasa pandemic 19. Pada masa saat ini (Covid ) perekonomian masyarakat semakin sulit. Sebagai ormas kita harus peduli dan menbantu pemerintah dalam memutus penyebaran covid 19., agar perekonomian masyarak dapat pulih kembali."Ungkapnya.







Di sela acara Hani Ketua Srikandi Gibas Sub Sektor Utara berterima kasih atas kedatangan Ketua Sektor Muara Gembong, berharap dengan kumjungan ini akan dapat mempererat tali silahturahmi antar anggota Gibas. Sehingga tercipta rasa persaudaraan yang erat antar sektor dan sub sektor dalam membesarkan dan memajukan ormas Gibas." Pangkasnya.

TerPopuler