DPD KNPI Kabupaten Karawang Rayakan HUT Ke 48, Pemuda Dapat Memberikan Kontribusi dan Produktif. -->

Kategori Berita

DPD KNPI Kabupaten Karawang Rayakan HUT Ke 48, Pemuda Dapat Memberikan Kontribusi dan Produktif.

Monday 26 July 2021, July 26, 2021


By : Yerrydewa.

Karawang - Suara Kita News.
Komite Nasional Pemuda Indonesia, atau lebih populer dengan singkatan KNPI, adalah organisasi kepemudaan yang awalanya merupakan gabungan dari kelompok Cipayung, binaan kader Golkar dan tentara melalui deklarasi yang dipimpin oleh David Napitupulu pada tanggal 23 Juli 1973. 

KNPI Kabupaten Karawang merayakan HUT KNPI yang ke 48. Perayaan dilaksanakan dengan sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Di gedung KNPI Kab Karawang.( 26/ 07/21 ).

H Guntar Mahardika Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang mengungkapkan," ada dua agenda kegiatan. Pertama dalam menyambut hari raya Idul Adha, KNPI Sudah melaksanakan penyembelihan hewan kurban satu sapi dan 3 kambing. Agenda yang kedua yaitu merayakan HUT KNPI yang Ke 48."ungkapnya.

Adapun kegiatan Selama Pemberlakuan PPKM, KNPI telah mendistribusikan bantuan  berupa makan dan minuman vitamin bagi Naskes yang berada di RSUD, dalam upaya memberikan semangat kepada para pekerja nakes yang telah berkerja keras dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan mengingat penyebaran corona semakin meningkat, dan DPD KNPI Kabupaten karawang akan melaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa titik sarana ibadah seperti masjid, Gereja dan wihara.

Selain itu KNPI akan membagikan masker dan hendsanitizer dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Seperti kita ketahui, Hari ini pademi covid 19 masih ada, mari kita bersama sama menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak terpapar covid 19, mari kita bersama - sama memutus mata rantai penyebaran covid 19.

H Guntar berharap mudah mudahan KNPI Kabupaten Karawang dapat memberikan pembukti kepada pemuda pemudi Kabupaten Karawang dan dapat memberikan kontribusi yang jelas dan produktif. " pangkasnya

TerPopuler