Dimasa PPKM, Wahyu Hidayat Berikan Bantuan Kepada Masyarakat. -->

Kategori Berita

Dimasa PPKM, Wahyu Hidayat Berikan Bantuan Kepada Masyarakat.

Tuesday 27 July 2021, July 27, 2021

By : OPik
Editor : Yerrydewa

Karawang - Suara Kita News.
Kepedulian terhadap masyarat terus digalakan oleh para anggota Kepolisian Republik Indonesia. Seperti yang dilakukan oleh Serdik (Peserta Didik) Reg 61 asal Kota Surabaya Wahyu Hidayat.

Dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat Wahyu Hidayat membagikan puluhan paket makanan siap saji ke salah satu tempat Ibadah ( Masjid ) di kota pahlawan tersebut. Selasa malam (27/07/21).

Dikarenakan saat ini sedang diberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) Jawa dan bali, membuat aktifitas masyarakat dibatasi sehingga berpengaruh pada ekonomi masyarakat. Berdasarkan hal tersebut Wahyu Hidayat berinisiatif untuk membantu meringankan beban masyarakat dengan membagikan puluhan paket makanan siap saji.

Wahyu Hidayat Berharap dengan bentuk kepedulian tersebut,
dapat membantu ketahanan pangan masyarakat di sekitar Rumah - rumah Ibadah yang dikunjungi. Serta bantuan ini dapat diterima dengan baik dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, agar dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat akibat masa pandemi yang berkepanjangan.

"Kami berpesan kepada masyarakat agar tetap semangat dan disiplin dalam menjalani Prokes yang berlaku, agar terhindar dari bahaya Covid-19,"pesannya untuk masyarakat sekitar.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler